Lv 58.622 points

Si Marley(KKK-9090 KTS 577-0383)

Jawaban Favorit9%
Jawaban2.461
Pertanyaan305

Money can buy a house, but not a home. Money can buy a bed, but not sleep. Money can buy a clock, but not time. Money can buy a book, but not knowledge. Money can buy food, but not an appetite. Money can buy position, but not respect. Money can buy blood, but not life. Money can buy medicine, but not health. Money can buy sex, but not love. Money can buy insurance, but not safety

  • Gimana sih caranya ke Apartement Gading nias kelapa gading jakarta, pakai busway?

    gini...

    Kalau tidak ada aral melintang, Si Marley ada rencana tinggal di apartment..

    dan salah satu yang ingin Si Marley datangi untuk di survei adalah apartement gading nias di kelapa gading..

    nah...

    berhubung Si Marley terlalu terbiasa kemana-mana naik busway, Si Marley perlu tahu, gimana sih caranya naik busway ke tempat itu? atau ke tempat yang paling dekat dengan apartement gading nias itu?, semisal Si Marley pergi dari jalan HR Rasuna said, Kuningan...

    terimakasih banyak...

    2 JawabanJajak Pendapat & Survei8 tahun yang lalu
  • Bagaimana terjemahan yang mudah dimengerti dari kalimat berikut ini?

    Excepted from subsection 12.1 are the provision of Internet services and the provision of value added services, with strict regards for the provision of section 23, such services being deemed to be those which, having the fixed telephones service or the commuted data transmission service as their only support, do not require telecommunications infrastructure of their own and can be distinguished from the very services that serve as their support

    ini adalah ketentuan section 12 dari peraturan telekomunikasi timor leste..

    1 JawabanBahasa9 tahun yang lalu
  • Apakah LCD Screen pada kamera saku Canon Ixus 230HS perlu dipasangi screen protector lagi?

    Bq2: benarkah pernyataan bahwa pemasangan screen protector pada LCD kamera kelas menengah keatas dapat mehilangkan fungsi anti refleksinya?

    3 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Apakah LCD Screen pada kamera saku Canon Ixus 230HS perlu dipasangi screen protector lagi?

    Bq2: benarkah pernyataan bahwa pemasangan screen protector pada LCD kamera kelas menengah keatas dapat mehilangkan fungsi anti refleksinya?

    1 JawabanKamera9 tahun yang lalu
  • Apa betul kamera digital dengan optical zoom 8x lebih lambat kinerja lensanya dibanding yang 4x?

    Si Marley baru saja baca sebuah artikel...

    tertulis begini...

    6. 15x zoom! 30x zoom!

    Yang mereka katakan: “Lensa/kamera ini lebih baik karena zoomnya panjang”

    Kenyataannya: Zoom yang panjang memperlambat kinerja lensa dan berpotensi menurunkan kualitas gambar

    Akhir-akhir ini ada beberapa lensa ultrazoom yang cukup baik, tetapi lensa tersebut tidak murah. Generasi pertama lensa ultrazoom memiliki banyak masalah, termasuk ketiadaan sistem peredam getar pada beberapa merek. Silahkan saja memilih tipe lensa ini, tetapi yakinkan bahwa lensa tersebut adalah tipe terbaru.

    Jika lensa ultrazoom terdapat pada kamera saku, masalahnya bertambah. Selain lambat, ukuran kamera juga membesar. Saat ini sudah ada kamera seukuran batang sabun dengan rentang zoom 14x seperti Canon SX210, karena itu tak perlu memilih kamera yang besar jika ingin zoom yang panjang. Kecuali jika Anda memang ingin kamera SLR-like, yang membawa kita ke poin berikutnya…

    dan seterusnya...

    nah apa ini berarti kamera digital dengan optical zoom 8x lebih lambat kinerja lensanya dibanding yang 4x?

    2 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • apa betul kamera digital dengan optical zoom 8x lebih lambat kinerja lensanya dibanding yang 4x?

    Si Marley baru saja baca sebuah artikel...

    tertulis begini...

    6. 15x zoom! 30x zoom!

    Yang mereka katakan: “Lensa/kamera ini lebih baik karena zoomnya panjang”

    Kenyataannya: Zoom yang panjang memperlambat kinerja lensa dan berpotensi menurunkan kualitas gambar

    Akhir-akhir ini ada beberapa lensa ultrazoom yang cukup baik, tetapi lensa tersebut tidak murah. Generasi pertama lensa ultrazoom memiliki banyak masalah, termasuk ketiadaan sistem peredam getar pada beberapa merek. Silahkan saja memilih tipe lensa ini, tetapi yakinkan bahwa lensa tersebut adalah tipe terbaru.

    Jika lensa ultrazoom terdapat pada kamera saku, masalahnya bertambah. Selain lambat, ukuran kamera juga membesar. Saat ini sudah ada kamera seukuran batang sabun dengan rentang zoom 14x seperti Canon SX210, karena itu tak perlu memilih kamera yang besar jika ingin zoom yang panjang. Kecuali jika Anda memang ingin kamera SLR-like, yang membawa kita ke poin berikutnya…

    dan seterusnya...

    nah apa ini berarti kamera digital dengan optical zoom 8x lebih lambat kinerja lensanya dibanding yang 4x?

    1 JawabanKamera9 tahun yang lalu
  • Apa saja sebutan/ungkapan yang biasanya digunakan untuk menggantikan "jengkol" atau "sayur jengkol"?

    gini...

    sepengetahuan Si Marley, beberapa orang tidak menggunakan kata "jengkol" atau "sayur jengkol" untuk menyebut nama makanan ini, entah karena malu atau apa...

    sepengalaman Si Marley, misalnya, beberapa pelanggan di beberapa warteg menggunakan ungkapan "kancing levis" atau "hati maung " (maung itu dialek beberapa daerah di Indonesia untuk menyebut macan/harimau) untuk menyebut sayur jengkol....

    nah...

    apa saja sih ungkapan lain yang biasanya digunakan orang untuk menyebut makan yang satu ini?

    BQ: kira kira sejak kapan rasa/ budaya malu menyebut dan makan jengkol ini dimulai ?

    apakah misalnya :

    "Ah sebetulnya sebelum film "Rayuan Jengkol Maut" beredar di Indonesia tahun 92 an, makan jengkol itu biasa banget, ngga aneh.."

    atau :

    ""Wih jangan ditanya, kata nenek gue, dari jaman neneknya dia yang namanya makan jengkol itu memang udah bikin malu"

    atau sejak kapan?

    BQ2: kira kira apalagi jenis makanan yang punya ungkapan pengganti seperti jengkol? apa itu karena budaya malu juga?

    3 JawabanLain-lain - Makanan & Minuman9 tahun yang lalu
  • Apa saja sebutan/ungkapan yang biasanya digunakan untuk menggantikan "jengkol" atau "sayur jengkol"?

    gini...

    sepengetahuan Si Marley, beberapa orang tidak menggunakan kata "jengkol" atau "sayur jengkol" untuk menyebut nama makanan ini, entah karena malu atau apa...

    sepengalaman Si Marley, misalnya, beberapa pelanggan di beberapa warteg menggunakan ungkapan "kancing levis" atau "hati maung " (maung itu dialek beberapa daerah di Indonesia untuk menyebut macan/harimau) untuk menyebut sayur jengkol....

    nah...

    apa saja sih ungkapan lain yang biasanya digunakan orang untuk menyebut makan yang satu ini?

    BQ: kira kira sejak kapan rasa/ budaya malu menyebut dan makan jengkol ini dimulai ?

    apakah misalnya :

    "Ah sebetulnya sebelum film "Rayuan Jengkol Maut" beredar di Indonesia tahun 92 an, makan jengkol itu biasa banget, ngga aneh.."

    atau :

    ""Wih jangan ditanya, kata nenek gue, dari jaman neneknya dia yang namanya makan jengkol itu memang udah bikin malu"

    atau sejak kapan?

    BQ2: kira kira apalagi jenis makanan yang punya ungkapan pengganti seperti jengkol? apa itu karena budaya malu juga?

    2 JawabanLain-lain - Masyarakat & Budaya9 tahun yang lalu
  • Apa saja sebutan/ungkapan yang biasanya digunakan untuk menggantikan "jengkol" atau "sayur jengkol"?

    gini...

    sepengetahuan Si Marley, beberapa orang tidak menggunakan kata "jengkol" atau "sayur jengkol" untuk menyebut nama makanan ini, entah karena malu atau apa...

    sepengalaman Si Marley, misalnya, beberapa pelanggan di beberapa warteg menggunakan ungkapan "kancing levis" atau "hati maung " (maung itu dialek beberapa daerah di Indonesia untuk menyebut macan/harimau) untuk menyebut sayur jengkol....

    nah...

    apa saja sih ungkapan lain yang biasanya digunakan orang untuk menyebut makan yang satu ini?

    BQ: kira kira sejak kapan rasa/ budaya malu menyebut dan makan jengkol ini dimulai ?

    apakah misalnya :

    "Ah sebetulnya sebelum film "Rayuan Jengkol Maut" beredar di Indonesia tahun 92 an, makan jengkol itu biasa banget, ngga aneh.."

    atau :

    ""Wih jangan ditanya, kata nenek gue, dari jaman neneknya dia yang namanya makan jengkol itu memang udah bikin malu"

    atau sejak kapan?

    BQ2: kira kira apalagi jenis makanan yang punya ungkapan pengganti seperti jengkol? apa itu karena budaya malu juga?

    6 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Lebih bagus mana sih PSP seri 1 atau seri 3?

    gini...

    kalau tidak ada aral melintang(dan tentu aja kalau uangnya sudah cukup), Si Marley berkeinginan beli PSP...

    untuk iseng iseng (daripada keisengan ini diisi dengan kegiatan ngupil melulu)...

    sepengetahuan Si Marley, setiap seri dari PSP ini punya kelebihan dan kekurangan...

    seri 3 konon displaynya lebih baik dan karenanya bisa tetap terlihat jelas sekalipun bermain di luar ruangan, sedangkan seri 1 tidak...

    hanya saja selain belum semua PSP seri 3 ini bisa di hack secara permanen,menurut pengamatan Si Marley pribadi secara umum badan PSP seri 3 terlihat lebih ringkih dibanding PSP seri 1(atau ungkapan kasarnya :"ngga kelihatan seperti mainan bagus" )..

    sayang seribu sayang PSP seri 1 sudah tidak lagi diproduksi, sehingga yang kebanyakan tersedia di pasaran hanya PSP seri 1 yang diperbaharui (refurbished)...

    nah menurut user user semua lebih baik memilih untuk membeli yang mana ya?

    apakah aman/terjamin bila memilih untuk membeli PSP seri 1 yang refurbished?

    2 JawabanPlayStation9 tahun yang lalu
  • Gimana sih penjelasan mekanis untuk "membuka brankas digital dengan kentang "?

    gini...

    Si Marley rencananya ingin membeli brankas...

    iseng iseng melihat lihat video tentang brankas...

    ada sebuah video yang menggambarkan tentang trik membuka brankas digital dengan memukulkan benda benda (termasuk kentang) ke bagian tertentu diatas tuas brankas digital...

    http://www.youtube.com/watch?v=IyGhEIbZL

    Youtube thumbnail

    nah...

    kira kira gimana sih penjelasan mekanis tentang yang begini ini?

    apakah pukulan diatas tuas tersebut mengganggu mekanisme pengunciannya?apa karena bagian yang kotak itu berbahan plastik?semisak bahannya besi atau yang lebih kuat/berat apakah masih bisa dibuka dengan trik ini?

    BQ: apakah frase "penjelasan mekanis" yang digunakan Si Marley sudah tepat? atau lebih baik digunakan frase "penjelasan teknis"? atau apa?

    BQ2: apakah kata "brankas" itu merupakan kata asli dari bahasa indonesia?

    BQ3 : kira kira brankas merek dan tipe apa yang dianjurkan untuk dipakai semisal dana yang tersedia sekitar Rp. 2.000.000?

    1 JawabanBahasa9 tahun yang lalu
  • Gimana sih penjelasan mekanis untuk "membuka brankas digital dengan kentang "?

    gini...

    Si Marley rencananya ingin membeli brankas...

    iseng iseng melihat lihat video tentang brankas...

    ada sebuah video yang menggambarkan tentang trik membuka brankas digital dengan memukulkan benda benda (termasuk kentang) ke bagian tertentu diatas tuas brankas digital...

    http://www.youtube.com/watch?v=IyGhEIbZL

    Youtube thumbnail

    nah...

    kira kira gimana sih penjelasan mekanis tentang yang begini ini?

    apakah pukulan diatas tuas tersebut mengganggu mekanisme pengunciannya?apa karena bagian yang kotak itu berbahan plastik?semisak bahannya besi atau yang lebih kuat/berat apakah masih bisa dibuka dengan trik ini?

    BQ: apakah frase "penjelasan mekanis" yang digunakan Si Marley sudah tepat? atau lebih baik digunakan frase "penjelasan teknis"? atau apa?

    BQ2: apakah kata "brankas" itu merupakan kata asli dari bahasa indonesia?

    BQ3 : kira kira brankas merek dan tipe apa yang dianjurkan untuk dipakai semisal dana yang tersedia sekitar Rp. 2.000.000?

    1 JawabanOther - Sains9 tahun yang lalu
  • gimana sih penjelasan mekanis untuk "membuka brankas digital dengan kentang "?

    gini...

    Si Marley rencananya ingin membeli brankas...

    iseng iseng melihat lihat video tentang brankas...

    ada sebuah video yang menggambarkan tentang trik membuka brankas digital dengan memukulkan benda benda (termasuk kentang) ke bagian tertentu diatas tuas brankas digital...

    http://www.youtube.com/watch?v=IyGhEIbZLUU

    Youtube thumbnail

    &feature=related

    nah...

    kira kira gimana sih penjelasan mekanis tentang yang begini ini?

    apakah pukulan diatas tuas tersebut mengganggu mekanisme pengunciannya?apa karena bagian yang kotak itu berbahan plastik?semisak bahannya besi atau yang lebih kuat/berat apakah masih bisa dibuka dengan trik ini?

    BQ: apakah frase "penjelasan mekanis" yang digunakan Si Marley sudah tepat? atau lebih baik digunakan frase "penjelasan teknis"? atau apa?

    BQ2: apakah kata "brankas" itu merupakan kata asli dari bahasa indonesia?

    BQ3 : kira kira brankas merek dan tipe apa yang dianjurkan untuk dipakai semisak dana yang tersedia sekitar Rp. 2.000.000?

    4 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Apa sih bahasa jawa dialek banyumasan untuk "aku cinta padamu"?

    gini...

    setahu Si Marley ungkapan "aku cinta padamu" itu salah satu ungkapan paling terkenal dan populer terjemahannya ke dalam berbagai bahasa di dunia dan tentu saja Indonesia..

    Nah berhubung di Indonesia sendiri banyak bahasa daerah yang masih digunakan, maka banyak pula terjemahan ungkapan itu ke berbagai dialeknya termasuk jawa...

    Karena bahasa jawa sendiri sepengetahuan Si Marley tidak hanya 1 macam dialek, ungkapan "aku cinta padamu" juga amat mungkin punya terjemahan berbeda untuk dialek berbeda...

    nah...

    kalau dialek banyumasan untuk ungkapan ini apa ya?

    BQ:kira kira sejak kapan simbol hati berwarna pink itu digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta?

    BQ2:apa sebabnya simbol yang berbentuk seperti itu digunakan untuk menggambarkan hati manusia? apakah bentuk hati manusia seperti itu?

    BQ3: kira kira sejak kapan ungkapan "jatuh hati" digunakan untuk menggambarkan "mencintai" atau "naksir" atau semacamnya?

    4 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Adakah kamera digital/pocket camera yang dirancang untuk orang yang kidal?

    gini...

    sampai saat menulis pertanyaan ini, Si Marley belum pernah lihat kamera digital ,yang bisa dikantungi, yang shutter button /tombol penjepret/ apa ya istilahnya , berada di sebelah kiri ketika digunakan secara diagonal...

    selama ini, karena punya kekurangan fisik yang menyebabkan tangan kanan Si Marley tak bisa menggenggam sekuat yang kiri, Si Marley lebih memilih menggunakan kamera secara vertikal, sehingga shutter button /tombol penjepret nya bisa dijangkau dengan nyaman menggunakan jempol kiri...

    nah...

    adakah kamera digital pocket yang shutter buttonnya di sebelah kiri?

    BQ: apa mereknya dan berapa kisaran harganya?

    2 JawabanKamera9 tahun yang lalu
  • adakah kamera digital/pocket camera yang dirancang untuk orang yang kidal?

    gini...

    sampai saat menulis pertanyaan ini, Si Marley belum pernah lihat kamera digital ,yang bisa dikantungi, yang shutter button /tombol penjepret/ apa ya istilahnya , berada di sebelah kiri ketika digunakan secara diagonal...

    selama ini, karena punya kekurangan fisik yang menyebabkan tangan kanan Si Marley tak bisa menggenggam sekuat yang kiri, Si Marley lebih memilih menggunakan kamera secara vertikal, sehingga shutter button /tombol penjepret nya bisa dijangkau dengan nyaman menggunakan jempol kiri...

    nah...

    adakah kamera digital pocket yang shutter buttonnya di sebelah kiri?

    BQ: apa mereknya dan berapa kisaran harganya?

    1 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Bisakah sablonan yang rusak pada kaos ditutupi dengan bordiran?

    gini...

    beberapa waktu yang lalu Si Marley beli kostum sepakbola replika tim nasional brazil...

    http://soccerjerseyreplica.com/images/201104/Nike+...

    di bagian dada kostum itu membentang strip persegi panjang berwarna kuning...

    nah tepian persegi panjangnya ini diberi garis yang berwarna kuning dengan gradasi yang beda dikit...

    garis ini dibuat dengan teknik sablon...

    sayang seribu sayang, mungkin karena hanya replika, sablonan yang digunakan tidak terlalu bagus, baru sekali cuci saja sudah lepas-lepas...

    nah ...

    sekarang ini Si Marley berencana membawa kostum itu ke penjahit dan memintanya menutupi seluruh garis dibuat dengan teknik sablon ini dengan bordiran berwarna sama...

    mungkinkah yang begini ini dilakukan?

    BQ: kira kira kalau di pasar baru jakarta, ada tidak ya penjahit yang bisa dan mau mengerjakan bordiran ini?

    BQ2: berapa sih kira kira ongkos yang wajar untuk mengerjakan bordiran ini?

    5 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • kira-kira dimana di jakarta bisa beli jersey KW away brazil yang sama dengan originalnya ?

    gini .....

    Si Marley belum lama ini belilewat online jersey sepakbola KW brazil away...

    http://soccerjerseyreplica.com/images/201104/Nike+...

    ternyata warna birunya tidak sama dengan yang versi asli alias original

    http://cgi.ebay.com/11-12-Brazil-away-soccer-jerse...

    nah kira kira di jakarta ini ada ngga yang jual sama dengan originalnya?

    2 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Apa nama tipe HP Nokia yang touchsreen tapi harganya kira kira 1 jutaan?

    BQ: kira kira merek apa dan tipe apa yang recommended untuk hp touchscreen selain nokia dengan harga sejutaan ?

    BQ2: apa nama tipe Blackberry yang harganya sejutaan dan tidak pake kamera, tapi bukan 8320 maupun 8310?

    BQ3: selain "jajak pendapat dan survey" dan "elektronik dan konsumen", apa nama kategori dalam Y!A yang cocok untuk pertanyaan ini?

    8 JawabanJajak Pendapat & Survei9 tahun yang lalu
  • Apa nama tipe HP Nokia yang touchsreen tapi harganya kira kira 1 jutaan?

    BQ: kira kira merek apa dan tipe apa yang recommended untuk hp touchscreen selain nokia dengan harga sejutaan ?

    BQ2: apa nama tipe Blackberry yang harganya sejutaan dan tidak pake kamera, tapi bukan 8320 maupun 8310?

    BQ3: selain "jajak pendapat dan survey" dan "elektronik dan konsumen", apa nama kategori dalam Y!A yang cocok untuk pertanyaan ini?

    4 JawabanTelepon9 tahun yang lalu