• RASA MALAS PERGILAHH!!!?

    Jawaban terbaik: Ketika kamu menyatakan suatu pernyataan tanpa perbuatan maka itu sma sja kmu tdk tau dan tdk memahami dgn pernyataan ttng "rasa malas pergilah itu'. Baiklah mari bicara ttng kesibukan kerjamu. Posisi kita sma. Saya jg prgi pagi plg sore. Saya jg tau rasa letih dan malas yg amat mendalam seprti mu. Tp... tampikan lainnya
    Jawaban terbaik: Ketika kamu menyatakan suatu pernyataan tanpa perbuatan maka itu sma sja kmu tdk tau dan tdk memahami dgn pernyataan ttng "rasa malas pergilah itu'.
    Baiklah mari bicara ttng kesibukan kerjamu. Posisi kita sma. Saya jg prgi pagi plg sore. Saya jg tau rasa letih dan malas yg amat mendalam seprti mu. Tp tidak utk berlama lama dgn itu. Yg membuat kita malas itu diri kita sendiri di mantapkan oleh hasutan setan.
    And then, buanglah rasa malas mu dgn tindakan. Bagilah pekerjaan rmh mu setiap harinya. Bkinlah jdwal2 yg disiplin. Jgn biarkan menumpuk. Kmu bisa jg mencuci dua kali seminggu. Mencuci piring langsung setlh selesai. Rutinkan menyapu. Dan hal lain jg bisa km krjkn d hr mnggu bukan? Saya rasa itu tdk berat kalau mau di ansur dan tdk memanjakan diri. Krna yg akan susah ya dirisendri jg. Kebersihan tu iman. Tuhan suka hal bersih. Dan kebersihan jg menjauhkan km dri kuman penyKit.
    Semoga nasehat saya yg panjang lebar gk cma dibaca aja y. Tp dilaksanakan. 😁😂
    5 jawaban · Psikologi · 2 hari yang lalu
  • Apa artinya?

    Aku mimpi rumahku berada di atas sungai mengalir sedangkan rumah tetangga2ku berada di atas tanah.
    Aku mimpi rumahku berada di atas sungai mengalir sedangkan rumah tetangga2ku berada di atas tanah.
    4 jawaban · Tafsiran Mimpi · 3 hari yang lalu
  • Knp negara2 yg kaya raya dan powerful kuat rakyatnya sombong2?

    Saya guide bhs jerman dan org jerman biar kaku kl datang ke sini masih ada disiplin thd diri sendiri dan gaul Saya paling benci sama aussies dan amerika sombong arogan dan baji.ngan ..gga ramah thd org asia Saya..gga pernah mau menghandle.mereka.kl ketemu mereka.sayanya jadi.maunya marah2 dan memaki2 sampai... tampikan lainnya
    Saya guide bhs jerman dan org jerman biar kaku kl datang ke sini masih ada disiplin thd diri sendiri dan gaul Saya paling benci sama aussies dan amerika sombong arogan dan baji.ngan ..gga ramah thd org asia Saya..gga pernah mau menghandle.mereka.kl ketemu mereka.sayanya jadi.maunya marah2 dan memaki2 sampai mereka segan sama saya
    6 jawaban · Sosiologi · 6 hari yang lalu
  • Siapa nama asli cewek ini?

    4 jawaban · Tafsiran Mimpi · 6 hari yang lalu
  • Ada yang pernah berhenti kuliah?

    6 jawaban · Lain-lain - Ilmu Sosial · 2 minggu yang lalu
  • Cara menghadi orang yang membenci kita?

    5 jawaban · Psikologi · 2 minggu yang lalu
  • Gimana reaksi kalian waktu direndahkan seseorang sampai titik terendah?

    Jawaban terbaik: sakit hati pastinya, tersulut emosi mungkin, cuma yaudah calm aja gausah nyangkal, gaperlu bilang apa2 cukup tunjukkin dengan karya, dengan prestasi biar mulut mereka bungkam dengan sendirinya menahan malu krn telah meng underestimated diriku dan gini lho kalo aku sih kalo cuma penilaian manusia gak terlalu... tampikan lainnya
    Jawaban terbaik: sakit hati pastinya, tersulut emosi mungkin, cuma yaudah calm aja gausah nyangkal, gaperlu bilang apa2 cukup tunjukkin dengan karya, dengan prestasi biar mulut mereka bungkam dengan sendirinya menahan malu krn telah meng underestimated diriku

    dan gini lho kalo aku sih kalo cuma penilaian manusia gak terlalu penting, yang penting penilaian Nya, jadi ya bodo amat lah ya mau merendahkan segimanapun kl pegangannya itu insyaallah gakan bikin saya frustasi ataupun down
    6 jawaban · Psikologi · 3 minggu yang lalu
  • Ramah tamah itu apa?

    Jawaban terbaik: Ramah tamah 'seperlunya' saja, kalo kelebihan org lain akan merasa tidak nyaman
    Jawaban terbaik: Ramah tamah 'seperlunya' saja, kalo kelebihan org lain akan merasa tidak nyaman
    4 jawaban · Psikologi · 3 minggu yang lalu
  • Gua harua gimana?

    Jawaban terbaik: Kan yg ngelihat bukan cuma kamu kan? Jadinya wajar saja kalau dia post story baru banyak yg ngelihat atau terlihat tidak sengaja, dan kamu juga nggak like fotonya jg kan? Lagian kalau dia berasa gak nyaman dianya akan tanya ke kamu... Kalau dia diem saja ya berarti ngga ada masalah dong :)
    Jawaban terbaik: Kan yg ngelihat bukan cuma kamu kan? Jadinya wajar saja kalau dia post story baru banyak yg ngelihat atau terlihat tidak sengaja, dan kamu juga nggak like fotonya jg kan? Lagian kalau dia berasa gak nyaman dianya akan tanya ke kamu... Kalau dia diem saja ya berarti ngga ada masalah dong :)
    4 jawaban · Sosiologi · 4 minggu yang lalu