Question gag jelas (part 1)?

Sore~

Oke,,seperti judul'y pertanyaan ini kurang jelas n' hanya iseng2jadi maaap kalo gag jelas~

===>kalo kamu jadi pemilik alice pgn'y alice pa?*mind reader kek'y enak tuh*

===> Kalo ada komikus selevel mangaka fav kalian, n' meminta kalian u/ membantu'y dan berjanji akan menaruh nama kalian di pojok komik apapun hasil'y*ongkos 100% dibayarin!* tapi hari itu ada UN , bakal nolak pa ga? *PS: un,,bisa di undur=tergantung=*

==---Kalo nerima,apa alasan yg bakal kalian bilang ke guru?

==---Kalo nolak,bagaimana cara kamu menyampaikan'y ke mangaka tsb?

BQ: pernah kena DBD ga?

kalo iya berapa trombosit'y?

di rawat ga?

BQshi: pernah

120

nggag *fufufufu*

Perbarui:

Oia..bentar lagi mo puasa..~ shi minta maaf ya kalo shi ada salah~

btw,,mulai hari minggu, shi bakal vacum=="" *syp yg nanya??* sekitar seminggu*yee~seminggu doank*

Karena shi ada pesantren kilat di sekolah, jadi nginep deh~ do'a in ya TT-TT

13 Jawaban

Peringkat
  • 1 dekade yang lalu
    Jawaban Terbaik

    1. Ya. Mind reader. Hohoho.

    2. Iya. Mau! Bisa ikut ujian susulan.^^

    *lagian dah lulus sma. Wkwkwkwk*

    3. Bu. Pak. *formal ala anak sma: ON AIR*

    ini karir saya, ini impian saya sejak SD kelas 4 ato 5. Lupa2 gt. *background music: kuburan band*.

    Saya tdk ingin melepas ksmptn sekali seumur hdp sya.

    Paling2 kalo tamat, toch saya jadi mangaka juga... *bwt apa dunk blajr 9 taon??? Guoblok!*

    saya ingin meraih impian saya. Tekad saya adalah menjadi mangaka. Oleh karena i2 saya ada di dunia ini...

    4. Umm... Gini...

    "sensei... Aku tau ini adalah ksmptn yg baik... Tapi... Aku harus mengikuti ujian negara ini... Jika tidak... Orang tuaku akan kcw dgn kptsanku... *bilang aja g' ad temen nyontek! Wkwkwk! XP*. Sensei orang yg baik. Terima kasih atas tawaranx yg amat b'harga dalam hdupku ini... Jika di beri ksmptn stlh ujian ini, saya b'janji akan bkrj keras b'sama sensei! *tekad membara*".

    BQA: Pernah. Hmpir 2x malah! G' inget brapa. Tapi lumayan drastis yg p'tm kali! Sampe di infus sgala dgn botol2 infus bejibun! And parahx lagi i2 pengalaman t'burukq sepanjang aq mengalami yg namax sakit!

    Rasax mau mati! Trus, aq kedinginan kayak di kutub!*kyk pernah k sn aja!*

    sangat dingin! Aq mpe menggigil hebat! Gigi2ku gemelutukan gt dech pdhl dah pake slimut tebel2! Tapi, bdnku panas bgd???... O.o

    g' ngerti dah...

    ya. Tak doain moga2 sukses. Jgn lupa kasih aku oleh2 buka puasax! Es cendol ok juga, tuch!

    He he he! ^_^

    Sumber: ~¤ELMOLUVEMO¤~ white aka Ran
  • 1 dekade yang lalu

    Alice yang bisa pergi ke mesin waktu

    Nolak bantuin demi UN

    Kalo nerima berarti izin minta cuti hamil

    Kalo nolak bilang ke mangaka , "sorry, saya sibuk. Banyak job. Mau show"

    DBD trombosit saia paling rendah 20 ribu

  • 1 dekade yang lalu

    Sore~

    -> sore juga.... tpi klo di aq sih siang nih... :D

    Oke,,seperti judul'y pertanyaan ini kurang jelas n' hanya iseng2jadi maaap kalo gag jelas~

    -> okok.....

    ===>kalo kamu jadi pemilik alice pgn'y alice pa?*mind reader kek'y enak tuh*

    -> mind reader nd copycat!! hehe :)

    ===> Kalo ada komikus selevel mangaka fav kalian, n' meminta kalian u/ membantu'y dan berjanji akan menaruh nama kalian di pojok komik apapun hasil'y*ongkos 100% dibayarin!* tapi hari itu ada UN , bakal nolak pa ga? *PS: un,,bisa di undur=tergantung=*

    -> hmmmm... klo bs diundur y nerima, klo nggak bs y nolak dong!

    ==---Kalo nerima,apa alasan yg bakal kalian bilang ke guru?

    -> eeeeeh... apa ya??? oya!!

    "maaf pak, sy ada keperluan yg pentiiiing bgt!!! ini menyangkut masa depan saya lho pak!!" (lebay mode, on)

    ==---Kalo nolak,bagaimana cara kamu menyampaikan'y ke mangaka tsb?

    -> hmmm....

    "maaf ya senpai... tpi saya ada ujian nih... senpai mau nggak klo nunggu sebentaaaar aja?? ya? ya? pliiis???" (maksa mode, on)

    BQ: pernah kena DBD ga?

    kalo iya berapa trombosit'y?

    di rawat ga?

    -> nggak pernah......

    Rincian tambahan

    Oia..bentar lagi mo puasa..~ shi minta maaf ya kalo shi ada salah~

    -> okok!

    btw,,mulai hari minggu, shi bakal vacum=="" *syp yg nanya??* sekitar seminggu*yee~seminggu doank*

    -> ooh....

    Karena shi ada pesantren kilat di sekolah, jadi nginep deh~ do'a in ya TT-TT

    -> siap bos! n_n

    Sumber: easy going....
  • 1 dekade yang lalu

    jelas" aja ah ^^

    ===>kalo kamu jadi pemilik alice pgn'y alice pa?*mind reader kek'y enak tuh*

    wah iya ya, mind reader juga bagus tuh *jadi pengen*

    ===> Kalo ada komikus selevel mangaka fav kalian, n' meminta kalian u/ membantu'y dan berjanji akan menaruh nama kalian di pojok komik apapun hasil'y*ongkos 100% dibayarin!* tapi hari itu ada UN , bakal nolak pa ga? *PS: un,,bisa di undur=tergantung=*

    kayanya UN dulu deh~ sebenci-bencinya aku sama UN, tapi kalo UN sendiri kan ga seru!! semoga si mangaka tsb bisa mengerti kewajiban seorang murid :)

    ==---Kalo nerima,apa alasan yg bakal kalian bilang ke guru?

    "pa/bu, saya sakit jadi ga bisa konsen! kalo saya maksain, ntar saya malah ngegambar di LJKnya lohh... ntar kalo saya ga lulus, bapa/ibu mau tanggung jawab, hah??!!" *ditabok*

    ==---Kalo nolak,bagaimana cara kamu menyampaikan'y ke mangaka tsb?

    "mas/mba mangaka, kata mamah saya pendidikan harus jadi nomer 1!! ntar kalo pulang sekolah abis UN saya mampir deeeh~~ bantu" dikit. mas/mba mangaka juga bantuin aku belajar oke~?" *dipecat*

    :)

    BQ: pernah kena DBD ga?

    kalo iya berapa trombosit'y?

    di rawat ga?

    baru gejala sih. tapi akunya udah heboh duluan...

    berapa ya....? lupa.

    tapi ga dirawat :)

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 dekade yang lalu

    1. Alice? Hoho. Pshycic Alice, tentu saja. Aku pingin kemampuan buat baca masa lalu sesorang, lalu masuk ke dalam pikiran itu untuk membunuhnya dari dalam. (sadis,ya)

    2. Tentu saya bantu. UN? Apa itu UN? hanya pembodohan bagi otak saja. A B C D? Hoho. UN nya gampang banget, gila. Masak ada 56 anak dalam satu sekolah yang UN matematikanya dapet 10,00?? UN macam apa itu?? UN bisa diundur. Tenang ajah^^.

    3. Sakit keras. Hoho.

    4. nggak akan nolak.

    DB? Pernah. Tapi malah saia buang kertas pemeriksaannya. (Dasar pasien gila)

  • 1 dekade yang lalu

    ===>Hmm...yang Mind Reader aja!

    ===>Hina-chan terima aja! Lagian kesempatan itu jarang bgt! Tapi, UN juga penting sih...

    ==---Ijin ama guru, bilang aja "Bu saya sedang sakit, jadi susahn untuk berpikir, nggak bisa konsentrasi.."

    Lalu, mungkin aja ntar di ikutin UN susulan...

    ==--- Hmm.......

    BQ: Alhamdulillah belum...

    Ya! sama"...

    Oke!

    Sumber: -_*Hinagiku Sakura*_- *_-Is so Sweet-_*
  • 1 dekade yang lalu

    1. hmm.... Invisible dech khan enak bisa ngilang.

    2.UN number1!!

    3.Bilang kalo mau ujian sama janji bisa bantu kalo sore. 2 in 1 khan. Hehehehe^_^.

    BQ: pernah, waktu balita jadi gw gak tau.

    Ya, gw doain pesantren kilatnya.

  • 1 dekade yang lalu

    1. gw sih maunya alice yg bisa mengontrol pikiran.. jadinya bisa dibuat nyuruh2 org n' pastinya kuat soalnya kalo ada yg mau nyerang, kontrol aja otaknya ke ke ke (mirip2 mind reader lah) , eniwei, nama sebenernya mind reader tuh siapa sih..????

    2. Tentu aja diterima donk.... gak peduli UN. ke ke ke ... kan bisa belajar di sela2 istirahat ato kalo di sekolah...

    3. sakit, bu !!!

    4. gak bakalan nolak, kok !!

    BQ : pernah, tapi gw gak tau trombositnya soalnya udah parah...

  • Pyonta
    Lv 4
    1 dekade yang lalu

    ===> pengen punya 2 alice sekaligus, yg pertama alice feromon hewan punya Ruka yg bikin akrab sama hewan2.... terus alice "fire" kayak punya Natsume... pasti enak, bisa bikin ayam bakar tiap hari, ayamnya dtg sendiri gara2 punya alice feromon hewan... indahnya dunia...^^

    ===> milih ikut si mangaka... toh emang ga niat belajar, contekan juga belum siap, ada susulan inih, (sok ngegampangin)

    ==---> terus ngeles ke gurunya bilang kalo ada sodara sakit DBD, (halah?) shishishi*

    BQ: pernah kena DBD ga?

    ngga, dan ngga mau...

    pokonya gamau sampe harus kedokter!

    dulu cuma pernah tifus, sakit bgt disuntik ngambil sample darah...

    gamau lagi deh kena penyakit.. (malah curhat? gausah dibaca deh... haha)

  • 1 dekade yang lalu

    ===>kalo kamu jadi pemilik alice pgn'y alice pa?

    Noda tapi kalau bisa mengendalikan secara full kayak Mokona Hitam

    ===> Kalo ada komikus selevel mangaka fav kalian, n' meminta kalian u/ membantu'y dan berjanji akan menaruh nama kalian di pojok komik apapun hasil'y*ongkos 100% dibayarin!* tapi hari itu ada UN , bakal nolak pa ga? *PS: un,,bisa di undur=tergantung=*

    Tidak nolak donk.... UN kan bisa diulang..... pengalaman dengan komikus kayak level gitu kan tidak bisa.....

    ==---Kalo nerima,apa alasan yg bakal kalian bilang ke guru?

    Ye... bolos aja.... lalu minta dokter bikin surat keterangan sakit.... atau bilang sejujurnya aja...... mangaka tenar lho.... dosen pasti ikut bangga.....

    ==---Kalo nolak,bagaimana cara kamu menyampaikan'y ke mangaka tsb?

    ............

    BQ: pernah kena DBD ga?

    Pernah

    kalo iya berapa trombosit'y?

    hari sebelumnya di cek darah trombosit masih 250.000... aman...

    hari itu dicek tinggal 125.000... langsung masuk rumah sakit.... 2 hari di RS malah turun jadi 60.000, SGPT/SGOT naik..... coba waktu itu udah bisa Y/A n facebook-an mungkin saya tidak drop karena bete dan bosan....

    di rawat ga?

    dirawat inap.....

    Ya kudoakan semoga lancar dan dapat pengalaman yang menyenangkan

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.