Hatsuharu Akira ditanyakan dalam Hiburan dan MusikKomik dan Animasi · 1 dekade yang lalu

ohayou gozaimasu...Polling chara anime terfavorit...epsd 4 (special edition)?

ayoo-ayooo dukung tokoh anime favorit kamu...

polling ini di lakukan seminggu sekali

yaitu pada hari kamis....

______________________________________

heheheh....sooo

1. siapa tokoh anime Cowok favorit kamu??

2. siapa tokoh anime Cewe favorit kamu??

satu pertanyaan 3 tokoh anime...... yoooo tapi harus beda dan gak boleh sama

Bonus

3.sudah berapa lamakah kamu Join Di K&A ini.......??

_________________________________________

Hasil 20 besar saat ini adalah;

♪chara cowok terfavorit :

1.Roronoa Zorro (One Piece) [12 point]

2.Yoichi Hiruma (Eyeshield 21) [10 point]

3.Uzumaki Naruto (Naruto) [10 point]

4.Monkey D. Luffy (One Piece) [9 point]

5.Shinichi Kudo (D.Conan) [9 point]

6.Kaname Kuran (V.Knight) [7 point]

7.Sasuke Uchiha (Naruto) [7 point]

8.Byakuya Kuchiki (Bleach) [6 point]

9.Syaoran (TRC&CCS) [5 point]

10.Akito Wanijima (Air Gear) [4 point]

11.Lawliet (Death Note) [4 point]

12.Hatake kakashi (Naruto) [3 point]

13.Yuki Soma (furuba) [3 point]

14.Yoh Asakura (shaman King) [3 point]

15.Itachi Uchiha (naruto) [2 point]

16.Killua Zaoldyeck (HxH) [2 point]

17.Kosuke Ueki (The law of ueki) [2 point]

18.Minato Namikaze (Naruto) [2 point]

19.Toshirou Hitsugaya (Bleach) [2 point]

20.Alucard (Hellsing)

♫chara cewe terfavorit :

1.Hinata Hiyuuga (Naruto) [19 point]

2.Rukia Kuchiki (Bleach) [13 point]

3.Nico robin (one piece) [11 point]

4.Amu Hinamori (Shugo Chara) [9 point]

5.Nami (One Piece) [7 point]

6.Sakura (TRC&CCS) [7 point]

7.Haruno Sakura (Naruto) [6 point]

8.Misa Amane (Death Note) [5 point]

9.Ran mouri (D.Conan) [4 point]

10.Eve (Black Cat) [3 point]

11.Mamori A. (Eyeshield 21) [3 point]

12.Orihime Inoue (Bleach) [3 point]

13.Simca (Air Gear) [3 point]

14.Angelique (Neo Angelique abyss) [2 point]

15.Black rock shooter (vocaloid 2) [2 point]

16.Boa Hancock (one piece) [2 point]

17.Sora Naegino (kaleido star) [2 point]

18.Cagalli yulla attha (gundam seed)

19.Kyoko (KHR)

20.marina ismail (gundam 00)

Ayooo terus dukung chara favorit kamu!!!!!

oiah....jika chara kamu mendapatkan point yg sama dgn chara yg lain...maka urutannya diurut sesuai abjad.....ok !

ingat"...3 chara untuk satu pertanyaan (tapi harus beda)

34 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    1 dekade yang lalu
    Jawaban Terbaik

    ahahah...

    ikud" poling gw aja lo..

    klu gitu gw pilih naruto, yang cewek gw pilih hinata da..

    ikud" u..

  • 1 dekade yang lalu

    waahhh rajinnn banget yaaa

    1.

    -Kurapika (HxH) mata merah beri aku kekuatan..

    -Killua (HxH) hal seperti ini paling2 akan membosankan saja

    -Gon Freecs(HxH) jangan begitu killua...

    2.

    -Sora Naegino(Kaleido star) Aku tak akan pernah menyerah

    -Rosseta Passel (Kaleido star) Sora ajari aku bermain brangko....

    -Authria Pendragon (Fate/Stay night) dengan pedang ini akan ku singkirkan pesaing ku...

    3.tahun kemaren... gk taw bulan apa... alasan gw gabung tadinya cuma mw promosiin anime kaleido star ma nanya tentang kaleido... ehhh keterusan dah... walau jarang ol karena kuliah hahaha

  • Laboon
    Lv 4
    1 dekade yang lalu

    Jawaban :

    1) untuk Chara cowok, saia pilih Ichigo Kurosaki, Monkey d Luffy, n Naruto Uzumaki.

    2) untuk Chara cewek, saia pilih Nico Robin, Hinata Hyuga, n Orihime Inoue.

    3) saia baru sekitar 1 bulan sejak 26 Februari 2009. Saia masih baru di sini. Mohon dukungannya dari semua anak K&A.

    Sumber: my mind
  • 1 dekade yang lalu

    1. tokoh anime cowok terfavorit:

    1. Sasuke Uchiha (Naruto) [7 point]

    2. Byakuya Kuchiki (Bleach) [6 point]

    3. Akito Wanijima (Air Gear) [4 point]

    2. tokoh anime cewek terfavorit:

    1. Mamori A. (Eyeshield 21) [3 point]

    2. Orihime Inoue (Bleach) [3 point]

    3. Simca (Air Gear) [3 point]

    3. 1 thn 4 hari

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 dekade yang lalu

    1.

    Roronoa Zoro

    Hiruma Yoichi

    Monkey d. Luffy

    2.

    Nico Robin

    Nami

    Boa Hancock

  • Egao
    Lv 7
    1 dekade yang lalu

    1. siapa tokoh anime Cowok favorit kamu??

    ♪ Monkey D. Luffy (One Piece) [9 point]

    ♪ Lawliet (Death Note) [4 point]

    ♪ Yoh Asakura (shaman King) [3 point]

    ♫ siapa tokoh anime Cewe favorit kamu??

    ♫ Orihime Inoue (Bleach) [3 point]

    ♫ Simca (Air Gear) [3 point]

    ♫ Boa Hancock (one piece) [2 point]

  • 1 dekade yang lalu

    1.Cowo Fave=

    -Lawliet

    -Ichigo Kurosaki

    -Itachi Uchiha

    2.Cwe Fave=

    -Hinata Hyuuga

    -Rukia Kuchiki

    -Ai Haibara

    3.dari tanggal 1mei 2008

    hehehehe

  • wahwah ternyata HaϮsμHaяμ ăKiяa jan 8 udah online

    1. >Shinichi Kudo

    > Itachi Uchiha

    > Monkey.D.Luffy

    2. >Hinata Hyuuga

    > Nico Robin

    > Ran Mouri

    senen kamis kan?

  • roy
    Lv 6
    1 dekade yang lalu

    ♪chara cowok terfavorit :

    1.Roronoa Zorro (One Piece) [12 point]

    4.Monkey D. Luffy (One Piece) [9 point]

    3.Uzumaki Naruto (Naruto) [10 point]

    ♫chara cewe terfavorit :

    1.Hinata Hiyuuga (Naruto) [19 point]

    3.Nico robin (one piece) [11 point]

    10.Eve (Black Cat) [3 point]

  • 1 dekade yang lalu

    1) Yoichi Hiruma (Eyeshield 21),ichigo kurosaki(bleach),Monkey D. Luffy (One Piece)

    2) Rukia Kuchiki (Bleach),kagome (inuyasha),Haruno Sakura (Naruto)

    3)gak tau udah lupa

  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    1. siapa tokoh anime Cowok favorit kamu??

    ~ Byakuya Kuchiki

    ~ Toushirou Hitsugaya

    ~ Killua Zaoldyeck

    2. siapa tokoh anime Cewe favorit kamu??

    ~ Orhime Inoue

    ~ Misa Amane

    ~ Cagalli Yulla Attha

    Sumber: http://bleachfamzsociety.forumn.net Buka yahh.... BLEACH...!!! [ Sucikan...!!! ]
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.