Bagaimana cara membuat Buble (gelembung sabun)?

Tau kan buble yang gelembung sabun, mainan anak-anak, yang biasanya dimainkan pakai kawat (O)terus kalau ditiup bs keluar gelembung2 sabun.. Bagaimana ya cara buat buble, sudah coba dari pakai sabun cair, pakai sampoo, tapi kok gak berhasil, .., tolong dong resepnya, anakku suka sekali, tapi di rumah jarang ada... tampikan lainnya Tau kan buble yang gelembung sabun, mainan anak-anak, yang biasanya dimainkan pakai kawat (O)terus kalau ditiup bs keluar gelembung2 sabun..
Bagaimana ya cara buat buble, sudah coba dari pakai sabun cair, pakai sampoo, tapi kok gak berhasil, .., tolong dong resepnya, anakku suka sekali, tapi di rumah jarang ada yang jual..., kalau beli di mall mahal banget...
6 jawaban