promotion image of download ymail app
Promoted

Lebih suka mana : Laskar Pelangi, Ketika Cinta Bertasbih, atau Ayat-Ayat Cinta?

eitz, ini bukan soal film maupun novelnya

ini tentang SOUNDTRACK nya

selain unik, soundtrack film2 ini namanya sama dengan film/novelnya

ini yg membuat saya membuat post ini

Sedikit Info :

~Laskar Pelangi

~Author : Nidji

~Prod. : Musica Studio's

= Lagu ini lumayan laku dipasaran, sama seperti film dan novelnya. lagu ini mampu bertahan di Chart Inbox pada posisi #1 dalam dua minggu, posisi #1 di dahsyat 6x, posisi #2 di On The Spot, dan posisi #4 di MTV Ampuh. selain musiknya yang terdengar santai, liriknya juga tidak berat dan sangat mudah untuk dihapal. lagu ini berhasil menduduki posisi ke #2 RBT nya dipasang, setelah I Just Wanna Say I Love You dari Potret.

~Ketika Cinta Bertasbih

~Author : Melly Goeslow feat. Amee

~Prod. : Aquarius Musikindo

= Lagu yang menjadi the anthem dari film Ketika Cinta Bertasbih ini, ternyata tidak sesukses film dan novelnya (walaupun filmnya belum keluar, tapi sudah sangat ditunggu). Lagu ini hanya mampu bertahan di posisi #26 di Chart MTV Ampuh, sedangkan lagu ini hanya menjadi New Entry di Dahsyat dan Daftar Tunggu di Inbox. mungkin penyebab lagu ini menjadi tidak sesukses novelnya karena liriknya yang lumayan berat dan sulit untuk dihapal. tapi penilaian orang pasti beda, jadi saya tidak bisa bicara banyak.

~Ayat-Ayat Cinta

~Author : Rossa

~Prod. : Trinity Optima Production

= Sama seperti Laskar Pelangi dari Nidji, lagu ini juga terbilang cukup sukses di pasaran, dan di minggu pertamanya lagu ini sudah berhasil menduduki posisi ke #2 RBT terlaris. pada saat launching film Ayat-Ayat Cinta pun, lagu ini langsung melejit ke angka #1 selama 5 minggu. lagu ini mampu bertahan diposisi ke #1 di Inbox selama 3 minggu. Tapi sayangnya lagu ini hanya mampu bertahan di posisi ke #2 di MTV Ampuh, karena terhalang lagu Ingat Kamu dari Maia. Lagu ini juga sempat menjadi Lagu yang didownload terbanyak selama 12 minggu. Mungkin kelarisan lagu ini karena waktu itu Ayat-Ayat Cinta adalah film berbau islami yang pertama di Indonesia. Lalu diikuti oleh banyak film2 seperti itu sekarang.

hmm... agak sulit sih...

tapi saya milih Laskar Pelangi dari Nidji

kalo kamu?

*bintangnya ya!*

17 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    1 dekade yang lalu
    Jawaban Favorit

    1]Ketika cinta bertasbih

    2]iyah ntuch dah yea

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    Laskar Pelangi...

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    - Laskar Pelangi

    "...............Menarilah dan terus tertawa................"

    Sumber: Akankah para Insyafers hilang ditelan Bumi....? http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=An...
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    kalo aq siyh,,,

    laskar pelangi >>> nidji,,,

    coz kalo ddengerin bgus",,,

    bisa buat sdikit trharu,,,

    ap lagi yang liriknya ini,,,

    "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia"...

    kyaknya,,,

    gimana gitu...

    hho...

    Sumber: jwab jga,,, http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=200... eci,,, just simply girl...
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 dekade yang lalu

    laskar pelangi

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    laskar pelangi

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    Laskar Pelangi...lagunya beneran keren bgt..maknanya dalem ...bener2 merepresentasikan novel Laskar Pelangi...g tau knapa stiap denger lagu itu bisa bikin aq jadi bersemangat aja...pokoknya best sountrack deh..

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    LASKAR PELANGI.......

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    Hmm..

    laskar pelangi-nidji.

    musikna enak beudd

    Sumber: Lyea beud itz me
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    laskar pelangi

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.