promotion image of download ymail app
Promoted

obat apa yang cocok untuk menambah berat badan dan nafsu makan?

saya telah mengkonsumsi obat anti biotik selama 8 bulan, tetapi berat badan saya masih saja tetap seperti yang dulu ini menjadi masalah bagi saya terutama di tempat kerja saya, saya mohon jawabannya

9 Jawaban

Peringkat
  • 1 dekade yang lalu
    Jawaban Favorit

    Coba minum Vitamin B Complex deh... Itu kan gunanya untuk nambah nafsu makan.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    Hindari kanker, kantong kering...

    Sumber: Pribadi
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    Anda bisa membeli obat nafsu makan di www.ramuanobatcina.com

    obat no 23, Pil Jamu NAFKAN.

    Untuk info lebih lanjut hubungi 021 99140027 atau klik profile disamping

    Sumber: www.ramuanobatcina.com
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    pingin nambah nafsu makan kok minum antibiotik?

    apa hubungannya ?

    untuk menambah nafsu makan biasanya konsumsi yang namanya curcuma plus atau temulawak, kalau makannya dah banyak, otomatis berat badan pasti nambah deh

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 dekade yang lalu

    masalah kamu ini mirip sama yang pernah dialami oleh adik saya. Saran saya kamu coba saja susu appeton wightgain yang bisa dibeli di apotik. Bukannya mau promosi, saya tidak kerja di pabrik susu itu loh, tapi setelah satu bulan rutin mengonsumsi susu itu, kamu pasti mengalami penambahan nafsu makan dan berat badan kamu pasti bertambah.

    Adik saya aja yang dulunya ceking sekarang udah lumayan nambah 5 kg.

    Sumber: adik saya
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    minum air putih setiap hari dari jam 8:00 pagi sampai 18:00

    selamat mencoba !!!!!!

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    Coba kamu minum jamu Primaraga dari madura,untuk pemula kamu bisa konsumsi 2 x sehari pagi ketika baru bangun dan malam ketika mau tidur, tapi kalo badan lo sdh naik, minum sehari 1 x saja, dan apabila badan lo sdh naik sesuai yg kamu inginkan, hentikan mengkonsumsinya, semoga berhasil.

    Sumber: konsumen
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    minyak ikan cold!!!

    coba aja!

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    coba deh minum royal jelly sama telor,,, rutinin aj itu pak/bu pasti berat badan naaek, kl blm naek cb beli get max trus rutin latihan pasti badan tmbh keren,,, selamat mencoba

    Sumber: pengalaman pribadi
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.