Apa yang akan kamu lakukan klo jadi aku?

jika kamu punYa pacar yang kamu kira HE IS THE ONE,pasti apapun km lakukan tuk memelihara cinta Xan,saat pertama PDKT memang dia nyenengin,seiring waktu berjalan n smuanya terkesan sering n jadi rutinitas yang biasa2 aja. apapun akan dia lakukan untuk mendapakan perhatian,dan pastinya balasan cinta dari kita,tapi... tampikan lainnya jika kamu punYa pacar yang kamu kira HE IS THE ONE,pasti apapun km lakukan tuk memelihara cinta Xan,saat pertama PDKT memang dia nyenengin,seiring waktu berjalan n smuanya terkesan sering n jadi rutinitas yang biasa2 aja.
apapun akan dia lakukan untuk mendapakan perhatian,dan pastinya balasan cinta dari kita,tapi setelah kita berikan cinta,dia malah mempermainkan kita,seolh2 kita yang butuh si dia.
setelah dia mendapat yang apa yang mereka cari dia malah seenaknya membuat hati ku hancur dengan berbagai cara.
tapi setiap ku berusaha untuk lepas dari dekapannya semakin dia mendekati aku,setelah aku mendekat lagi dia malah pergi lagi,hal itu sering terjadi n berulang2 trus.tarik ulur terus,kami pacaran baru 9 bulan,tapi dah putus lebih dari 5 X itupun karena masalah sepele,masalah sikaplah,masalah kecil yang sebenarnya gak perlu dibesar2in,
aku jenuh dengan kesetiaanku ma dia karena selalu dipermainkan ma dia,dihidupku aku punya sahabat yang buaik,sahabat cow yng lebih bisa membuat aku jadi diri sendiri saat bersama sahabatku itu,tanpa aku minta dia sudah tau apa yang aku mau,tpi saat aku ma cow q , malah jadi kikuk,dia selalu menuntut q unt jadi seperti dy,sobat co bisa di sebut ttm , malah lebih sering jalan ma ttm dari pada ma co ,
klo mau ketemu ama cowo ku harus buat janji kayak mau ketemu presdir ajah,padahal dia cuma orang biasa yang punya waktu luang buat temen2 dia,tapi saat pengen jalan ma co q dia selalu bilang sibuk,capek,dan masi banyak alasan lagi,tapi kalo dia liat jalan ma ttm dia marah,pdhl dia udah q kenalin ma sahabatku lho.
aku capek di permainin ma dia,apa aku harus bals ya??????????????
11 jawaban 11