s.i.l.e.n.c.e ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 1 dekade yang lalu

[ya/tidak] Pernahkah anda kehilangan Handphone anda?

T______T

Silahkan di jawab

Makasih

34 Jawaban

Peringkat
  • 1 dekade yang lalu
    Jawaban Terbaik

    Hihiii Ndha sedih terus T.T

    Kenapa sii? Kehilangan HP kah.. Hmm yaudah nanti om beliin yang baru deh wkwkwkwk (jangan di anggap serius) @_@

    Pernah 2kali 2duanya di warnet.. Maklum Gamer kalo kehilangan apa apa wajib ilangnya diwarnet.. Gak boleh di tempat lain Hihihiii

    Hampir aja digantung sama bapakku (kakekmu) Ndha T.T

    wkwkwkwkwkk

  • 1 dekade yang lalu

    Ya.

    Sumber: Ohohohoho ^_^
  • 1 dekade yang lalu

    Belum pernah...

    Tapi nyaris kehilangan udah tiga kali.

  • 1 dekade yang lalu

    "tidak "cuma jawab ky gini kan

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 dekade yang lalu

    iia pernah.

    dihilangin temen,

    kamu baru hilang hape..?

    Sumber: Lyea beud itz me
  • Uwii
    Lv 7
    1 dekade yang lalu

    pernah...

    saya kehilangan dua! hape sekaligus!

    Sumber: akiramenaide!!!
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    belum.........

    Thanks Gan!

  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    Pernah pada saat pencurian di rumah ku

    Tolong ada MALINGSIA!!!!!!!!!

    Sumber: Gokil men
  •  
    Lv 7
    1 dekade yang lalu

    Tidak!

  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    Pernah

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.