promotion image of download ymail app
Promoted

apa kanar smua? lama gak ke Y!A nih,,?

halo smua pa kabar, pasti kalian banyak yang gak kenal saya.

saya emang user yang suka vakum berbulan-bulan terus balik lagi,,,,, gitu seterusnya.

hmmmph.....

saya mau nanya setelah saya liat beberapa pertanyaan, kok gak ada yang pake istilah "Pertamax" lagi?

atau cuma saya yang gak liat,,, saya kan emang kurang rajjin di sini,,,,

nah sekarang survey nya:

McDonald atau KFC?

16 Jawaban

Peringkat
  • 1 dekade yang lalu
    Jawaban Favorit

    Hi! Fat dari negara serumpun.

    Alhamdulillah fat baik aja..

    Km gmana?

    Senang bisa liat km disini lagi..

    Jaga diri d moga bahagia slalu ya.

    KFC...

    salam bahagia

    Sumber: Kebahagian amat penting dalam kehidupan
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Sid
    Lv 6
    1 dekade yang lalu

    aya lebih suka seribu kali! McDonalds KFC ayam adalah murni ormone

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    welcome back

    McDonald

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • niz
    Lv 5
    1 dekade yang lalu

    wkkw..., katanya udag Pada TOBAT !!

    hihihihi

    KFC aja dah !

    Sumber: piss dong Gan
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 dekade yang lalu

    hai3........

    McDonald.......

    dijawab boleh.......

    http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Ai...

    salam dekat

    r76

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 💖
    Lv 7
    1 dekade yang lalu

    Masih

    KFC

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    ehehehehhehe..

    semoga saia kenal anda dan anda kenal saia.

    :p

    masii ada koq masiih..

    MCD

    Sumber: Lyea beud itz me
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 dekade yang lalu

    KFC.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 dekade yang lalu

    KFC

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Mr. X
    Lv 4
    1 dekade yang lalu

    KFC azah dah!

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.