Alice Ψ chi ditanyakan dalam Hiburan dan MusikKomik dan Animasi · 10 tahun yang lalu

Survey..Survey.. tentang anime nie ..?

Hai lagi ,, ~~

-^u^-

Hmm ~

Siap untuk survey ?

Yupzz , Kita mulai aj .. >___<

Shoujo atau Shounen?

Subbed, Dubbed, atau Raw?

Movie atau Ber-seri ?

Untuk anime ber-episode , lebih milih yang berapa episode ?

Genre/jenis anime yang kalian suka ?

Anime Tahun berapa yang biasa jadi fave kalian ?

Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam waktu seminggu ?

Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam sehari ?

Favorite Manga ?

Anime atau Manga?

Berapa komik yang biasa kalian baca dalam seminggu ?

Berapa Chapter komik yang kalian baca dalam sehari ?

Apa kamu baca komik dulu abis itu baru nonton animenya/ anime dulu baru baca komik nya ?

Pernah baca komik di toko buku ?

Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

1.

2.

3.

Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

1.

2.

3.

Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

Chara anime yang paling Cutee ?

Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

Best pasangan anime ?

Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

Bonus:

Apa kamu bakal melepas satu Chara fave kalian , terus beralih ke yang lain atau suka semuanya ??

Arigatou ~~

-^u^-

25 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    10 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    >>Shounen

    >.Subbed

    alasan; bisa denger seiyuu asli dari anime tsb dan biasanya kalo subbed lbh terjamin terjemahannya

    >>Ber-seri

    alasan: cerita movie kadang terlalu singkat ceritanya bagi saya (kurang puas)

    >> kurang lebih 20 episode

    >> Mistery, Fantasy

    >> 2000-an keatas

    >> kurang dari 5

    >> cuma 1

    >> Fullmetal Alchemist

    >>Manga

    >> kurang lebih 2

    >> kurang lebih 5

    >> lebih sering baca komik dulu

    >> jarang, tp pernah

    Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

    1. Ren Ichimoku

    http://www.look.yeah1.com/albums/userpics/235517/I...

    2. Hanamichi Sakuragi

    http://animeholicph.files.wordpress.com/2009/03/sl...

    3. Cho Hakkai

    http://4.bp.blogspot.com/_a6VbuA5Iafo/Spt3lJJ2G8I/...

    Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

    1. Enma Ai

    http://theanimeblog.com/wp-content/uploads/2007/11...

    2. Naoto Shirogane

    http://2.bp.blogspot.com/_lfb2iD6oOm8/SRvkvPW0O2I/...

    3. Lady

    http://fc04.deviantart.net/fs37/f/2008/268/1/2/Lad...

    Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

    >> wow, semua chara favorit saya kalo bisa

    Chara anime yang paling Cutee ?

    Amu Hinamori -- Shugo Chara

    http://img2.ak.crunchyroll.com/i/spire4/08082008/b...

    Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

    Makoto Ito -- School Days

    alasan: awalnya polos, tapi kemudian berubah drastis menjadi cowok yg sangat dibenci orang

    Best pasangan anime ?

    Romeo Montague - Juliet Capulet --> Romeo X Juliet

    http://antoniogenna.files.wordpress.com/2009/09/ro...

    alasan: cinta yg tdk terpisahkan dan menjadi abadi dalam kematian

    Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

    Tokoh utama

    Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

    Protagonis

    Bonus:

    Apa kamu bakal melepas satu Chara fave kalian , terus beralih ke yang lain atau suka semuanya ??

    saya cenderung suka semuanya

    sekian dan trim's

  • 4 tahun yang lalu

    kepanjangan!

  • 10 tahun yang lalu

    kepanjangan!

  • Anonim
    10 tahun yang lalu

    MAAF YA!GAK DIJAWAB SEMUA.

    SHOUNEN,RAW,BERSERI,50,PENUH TANTANGAN,TAHUN LALU,10 EPISODE,KADANG 2 KADANG CUMA 1, 3 CHARA FAVE:SASUKE UCHIHA,RUKIA KUCHIKI,KURAPIKA(H X H).

    SASUKE UCHIHA ATAU KURAPIKA,PALING CUTYE JELAS KURAPIKA.

    SEKIAN DULU EA.

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 10 tahun yang lalu

    Shoujo atau Shounen?

    =Shounen

    Subbed, Dubbed, atau Raw?

    =Subbed

    Movie atau Ber-seri ?

    =Berseri

    Untuk anime ber-episode , lebih milih yang berapa episode ?

    =1 season/ 26 episode. Maksimal 2 season lah.

    Genre/jenis anime yang kalian suka ?

    = Josei, Seinen, Yaoi, Shonen-ai hahaw

    Anime Tahun berapa yang biasa jadi fave kalian ?

    = O_o;; Ngga tentu sih. Ngga liat taun. Yang sempet ditonton aja

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam waktu seminggu ?

    = Z, udah jarang gara-gara persiapan UN . dulu seminggu minimal cuman 6 episode lah. tergantung mood

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam sehari ?

    = sama kaya diatas. dulu sehari bisa 5 epi, atau bahkan ngga sama skali. kalau sekarang cuman sempet baca manga scan

    Favorite Manga ?

    = okane ga nai. kaichou wa maid sama. hetalia

    Anime atau Manga?

    = manga

    Berapa komik yang biasa kalian baca dalam seminggu ?

    = komik jarang. paling sering baca manga scan

    Berapa Chapter komik yang kalian baca dalam sehari ?

    = lebih dari 20 chapter. ngga tentu tergantung mood downloadnya berapa

    Apa kamu baca komik dulu abis itu baru nonton animenya/ anime dulu baru baca komik nya ?

    = biasanya sih animenya dulu :p

    Pernah baca komik di toko buku ?

    = engga. baca sinopsis doang

    Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

    1. lelouch

    2. arthur kirkland aka england~

    3. rolo

    Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

    1. stellar loussier

    2. miyanaga saki

    3. Ngga terpikir dah. Yoruichi kali. ah, apa yuki? atau ranka lee? apa aja boleh

    Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

    LULUUUU HAHAHAHA *fangirlism mode* *dibakar massa*

    Chara anime yang paling Cutee ?

    ayase yukiyaaaaaaaaaaaaa <3

    Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

    suzaku

    Best pasangan anime ?

    LuluRolo, RoloLulu, SuzaLulu, Kanou/Ayase, Subaru/Seishirou, SebaCiel. >> sorry yaoi smua. yang 2 ngga beneran terjadi pula hehe :p

    Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

    main char

    Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

    antagonis!

    Apa kamu bakal melepas satu Chara fave kalian , terus beralih ke yang lain atau suka semuanya ??

    Suka semuanya ><

  • 10 tahun yang lalu

    Hai lagi ,, ~~

    -^u^-

    ~> Hai !! ^^

    Hmm ~

    Siap untuk survey ?

    ~> roger!

    Yupzz , Kita mulai aj .. >___<

    ~> okey~ !

    Shoujo atau Shounen?

    ~> Shoujo

    Subbed, Dubbed, atau Raw?

    ~> Subbed

    Movie atau Ber-seri ?

    ~> Ber-seri

    Untuk anime ber-episode , lebih milih yang berapa episode ?

    ~> ya kurang lebih 30-50 episode...

    Genre/jenis anime yang kalian suka ?

    ~> romantic,, comedy,, ecchi,, guro,, school life,, supernatural,, fantasy,, dll buanyak !! ^0^

    Anime Tahun berapa yang biasa jadi fave kalian ?

    ~> 2009 dong,, kalo 2010,, baru mulai..

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam waktu seminggu ?

    ~> tergantung,, kadang nggak ada sama sekali kadang bisa 17 episode 1 hari..

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam sehari ?

    ~> sama kayak di atas..

    Favorite Manga ?

    ~> Lovely Days

    Anime atau Manga?

    ~> manga

    Berapa komik yang biasa kalian baca dalam seminggu ?

    ~> 5 komik

    Berapa Chapter komik yang kalian baca dalam sehari ?

    ~> 8 chapter

    Apa kamu baca komik dulu abis itu baru nonton animenya/ anime dulu baru baca komik nya ?

    ~> baca dulu baru nonton..

    Pernah baca komik di toko buku ?

    ~> nggak

    Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

    1. Gilbert Nightray

    2. Earl Ciel Phantomhive

    3. Nijou Natori

    Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

    1. Hinamori Amu

    2. Sakura Nakahara

    3. Karin Hanazono

    Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

    ~> Gilbert Nightray dong !!! >///<

    Chara anime yang paling Cutee ?

    ~> Tsubame Tsubasa ~ Asu no Yoichi

    Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

    ~> Vincent Nightray... grrrr...

    Best pasangan anime ?

    ~> Ikuto Tsukiyomi & Amu Hinamori

    Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

    ~> tokoh utama

    Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

    ~> protagonis dong...

    Bonus:

    Apa kamu bakal melepas satu Chara fave kalian , terus beralih ke yang lain atau suka semuanya ??

    ~> tergantung mood,, kadang bisa ku buang jauh-jauh,, kadang diselipin diantara yang baru..

    Arigatou ~~

    -^u^-

    ~> yap,, sama-sama

  • Rapopo
    Lv 4
    10 tahun yang lalu

    Hai juga Hina ~ chan!

    Oke aq siap!

    I am READY!

    Shoujo atau Shounen?

    >> Shounen

    Subbed, Dubbed, atau Raw?

    >> Dubbed

    Movie atau Ber-seri ?

    >> Movie

    Untuk anime ber-episode , lebih milih yang berapa episode ?

    >> 50 ,kayak Gundam ada eps 50

    Genre/jenis anime yang kalian suka ?

    >> Mecha, school life, fantasy de el el

    Anime Tahun berapa yang biasa jadi fave kalian ?

    >> terserah taon berapa aja yg penting bagus

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam waktu seminggu ?

    >> 14

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam sehari ?

    >> 2

    Favorite Manga ?

    >> Q.E.D., Gash bell, Tsubasa Reservoir Chronicle, Shugo Chara!, Ogawa and Team Saito, I am Here!, Rocket man, C.M.B., One Piece, fairy tail, de el el...

    Anime atau Manga?

    >> manga

    Berapa komik yang biasa kalian baca dalam seminggu ?

    >> 4 kadang juga 5

    Berapa Chapter komik yang kalian baca dalam sehari ?

    >> 3

    Apa kamu baca komik dulu abis itu baru nonton animenya/ anime dulu baru baca komik nya ?

    >> baca manganya/komiknya dulu

    Pernah baca komik di toko buku ?

    >> Ga ^^ enakan di rumah lbh enak sambil minum dan ngemil~

    Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

    1. Nicol Amalfi (Gundam Seed)

    http://www.freewebs.com/bittermelody/nicol%20amarf...

    2. Shinn Asuka (Gundam Seed Destiny)

    http://i45.photobucket.com/albums/f64/DarkAegis/Sh...

    3. Setsuna F.Seiei (Gundam 00)

    http://nikokaze.files.wordpress.com/2008/04/setsun...

    Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

    1. Lunamaria Hawke (Gundam Seed Destiny)

    http://i207.photobucket.com/albums/bb177/kuramas_f...

    2. Souseiseki

    http://www.hellocosplay.com/images/rozen-maiden-co...

    3. Tio

    http://bestuff.com/images/images_of_stuff/210x600/...

    Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

    >> Nicol amalfi!!

    Chara anime yang paling Cutee ?

    >>Tony Tony Chopper

    http://img3.ak.crunchyroll.com/i/spire2/10012008/5...

    Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

    >> Tidak ada semua chara pasti ada yg tdk sempurna seperti halnya manusia.. *ceilah :p*

    Best pasangan anime ?

    >> Lunamaria Hawke x Shinn Asuka

    http://fc05.deviantart.net/fs27/f/2008/153/6/4/shi...

    Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

    >> Tokoh pendukung

    Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

    >> Antagonis

    Bonus : suka semuanya

    Sama-sama

    Yaw have fun!!

    Sumber: My negative thinking
  • 10 tahun yang lalu

    >Shoujo atau Shounen?

    shonen

    >Subbed, Dubbed, atau Raw?

    subbed

    >Movie atau Ber-seri ?

    seri

    >Untuk anime ber-episode , lebih milih yang berapa episode ?

    12-26

    >Genre/jenis anime yang kalian suka ?

    romance, harem, martial art

    >Anime Tahun berapa yang biasa jadi fave kalian ?

    *>2000

    >Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam waktu seminggu ?

    10 lebih

    >Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam sehari ?

    0-10

    >Favorite Manga ?

    KonJikan, Girl Friends, OMK, Claymore, Ares, The Breaker, Kagerou Meikyuu, MSN, XBlade, Wolf Guy, Yureka dll

    >Anime atau Manga?

    Manga>Anime

    >Berapa komik yang biasa kalian baca dalam seminggu ?

    10 lebih

    >Berapa Chapter komik yang kalian baca dalam sehari ?

    10 lebih

    >Apa kamu baca komik dulu abis itu baru nonton animenya/ anime dulu baru baca komik nya ?

    liat anime dulu baru baca manga

    >Pernah baca komik di toko buku ?

    gk

    Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

    1. Simon

    2. Negi

    3. kurosawa (omk)

    Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

    1. Hitagi

    2. Mikan

    3. Saten

    Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

    Chara anime yang paling Cutee ?

    Nadeko

    >Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

    Rossiu

    >Best pasangan anime ?

    simon nia

    >Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

    side character

    >Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

    evil protagonis

  • 10 tahun yang lalu

    > Dua-duanya juga suka,nggak bs milih nih

    > Subbed

    > Berseri

    > Yg nggak lebih dari 100 episode

    > Mecha,slice of life,sci-fi,supernatural,tragedy,romance dll.

    > Aq nggak pernah liat anime dari tahunnya sih,jd ga bs jawab yg ini

    > Lebih dari 10 yg jelas

    > 2 atau 3,kadang-kadang juga lebih

    > Neon Genesis Evangelion

    > Anime

    > 4 atau 5,kadang-kadang juga lebih

    > 5 atau 6,kadang-kadang juga lebih

    > Dua-duanya jg aq lakukan

    > Pernah beberapa kali

    > Shinji Ikari,Kaworu Nagisa n Ryoji Kaji

    > Rei Ayanami,Misato Katsuragi,Mari Illustrious Makinami

    > Rei Ayanami

    > Sebelumnya mau minta maaf ama fansnya... Naruto Uzumaki n Hinata Hyuuga

    > Rei n Shinji (meskipun akhirnya Shinji ama Asuka,aq nggak akan berhenti mendukung)

    > Bagiku nggak ada tokoh utama n tokoh pendukung,semuanya itu tokoh utama yg penting peranannya

    > Antagonis. Soalnya chara2 yg di Evangelion semuanya antagonis. Mereka berjuang cuma demi diri mereka sendiri,tul kan?

    Bonus :

    Klo soal yg kayak gitu... Aq ini tipe orang yg setia,jd klo misalnya aq suka Rei Ayanami,trs aq liat chara baru Mari Illustrious Makinami... Ya suka sama dua-duanya.. Aq nggak pernah mencampakkan satu animanga atau satu chara... Hehe..

  • 10 tahun yang lalu

    shounen

    subbed

    ber-seri

    rada lama

    sport & arcade

    2006

    - 100

    5

    eyeshield 21 + katekyo hitman

    anime

    2

    90

    anime baru komik

    gramed..

    byakuya kuchiki

    lelouch lamperouge

    youichi hiruma

    momo hinamori

    nico robin

    mamori anezaki

    mamori anezaki >.<

    momo hinamori

    aizen!!!

    tau...~

    pendukung

    antagonis

    bonus : nga tau.... bingung

  • 10 tahun yang lalu

    Shoujo atau Shounen?

    Shounen

    Subbed, Dubbed, atau Raw?

    Dubbed

    Movie atau Ber-seri ?

    Movie

    Untuk anime ber-episode , lebih milih yang berapa episode ?

    Yang episodenya tidak terlalu banyak

    Genre/jenis anime yang kalian suka ?

    Comedy, Fight, adventure, fantasy

    Anime Tahun berapa yang biasa jadi fave kalian ?

    tahun berapa ya.... yang agak lawas 1990an

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam waktu seminggu ?

    kadang 1 kadang 2 tidak tentu

    Berapa episode Anime yang kalian biasa tonton dalam sehari ?

    kadang nol - 2

    Favorite Manga ?

    Slam Dunk

    Anime atau Manga?

    Anime

    Berapa komik yang biasa kalian baca dalam seminggu ?

    sedikit biasanya 1 judul

    Berapa Chapter komik yang kalian baca dalam sehari ?

    2-5

    Apa kamu baca komik dulu abis itu baru nonton animenya/ anime dulu baru baca komik nya ?

    biasanya baca komik dulu baru nonton animenya

    Pernah baca komik di toko buku ?

    pernah

    Sebutkan 3 chara cowo fave kalian :

    1. Kamui

    2. Kira Sakuya

    3. Subaru

    Sebutkan 3 chara cewe fave kalian :

    1. Hikaru shidou

    2. Alexiel

    3. Tomoyo

    Chara anime mana yang mau kamu jadikan pacar kalo bisa ? >///<

    Hmm... Hiro yasu Ueda, Kobato aja

    Chara anime yang paling Cutee ?

    Pikachu ama Kyuubi chibi (http://images.google.co.id/imglanding?q=kyuubi%20c...

    Chara anime yang paing menggangu/merusak mata[yang kalian benci] ? hahaha ~

    Danzo

    Best pasangan anime ?

    Usagi n Mamoru, Sailormoon

    Tokoh utama anime atau tokoh pendukung ?

    Tokoh utama

    Prtagonis [baik] atau Antagonis [Jahat] ?

    Protagonis

    Bonus:

    Apa kamu bakal melepas satu Chara fave kalian , terus beralih ke yang lain atau suka semuanya ??

    Suka semuanya

    Arigatou ~~

    -^u^-

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.