Aika-chii ditanyakan dalam Hiburan dan MusikKomik dan Animasi · 10 tahun yang lalu

Shounen-Ai (Yaoi) di....... Naruto?

yap... dari judulnya ketahuan....

Shounen-Ai

singkatnya Yaoi

ato bahasa inggris-nya boyxboy

ato basa sunda-nya *ga tau nih... apah ya??? yang tau kasih tau, ya!!!*

ato bahasa indonesia-nya laki-laki mencintai laki-laki

ato bahasa singkat(?)nya...

HOMO

mungkin ada yang udah ga asing sih, tapi mungkin yang belum 'ngeh' akan meng-klik 'back/kembali' alias keluar dari pertanyaan yang saya ajukan. tapi jangan keluar duluuuu.... TT^TT

saya mohon jawab dulu beberapa pertanyaan tidak bermutu yang saya ajukan ini, yaaa??? okeh.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

siapa sih yg ga tau sama Naruto??? dari anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu, kakek-kakek, nenek-nenek, buyut-buyut(?), moyang-moyang(?!) sampai kmu yang lagi baca post saia ini pasti tau.

yap, banyak orang mengidolakan anime/manga satu ini. banyak orang menanti di depan layar tv channel globol tv jam 6 maghrib untuk menonton layaknya penggemar setia. bahkan banyak juga fansclubnya. fc tokoh maupun fc couple.

ada straight couple, ada yuri (girlxgirl) n ada...

YAOI

yah, saia paling tertarik pada yang satu ini... hehe *maniak*

pertanyaannya...

=> Kira-kira pasangan yaoi mana saja yang cocok di fandom naruto???

kalau saya sih paling suka SasoDei... hehe *evil smirk*

=> Cocokan SasoDei ato DeiSaso???

dan satu pertanyaan terakhir dari saya....

=> Ada yang masih ingat saya??? dulu saya rajin di K&A, tapi jadi vakummm.... hikhik TT^TT

untungnya saya kembaliiiiii!!!!! yeeeei!!!

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

mav karena pertanyaan saya ini gaje...

mungkin terlalu lama vakum???

ato gara-gara gaara???

bukan deng,

gara-gara tugas" menyebalkan dari sekolah??? yap bisa jadi

*wong memang kejadian kok*

eh, pertanyaan bonus, deh!!!

=> Menurut kamu, jika diperhatikan dari post ini, saya ini orangnya bagaimana???

yak, ganbatte!!!!

arigato gozaimasu!!!

^^

promosi

read my fic at ffn!!! (fanfiction.net)

http://www.fanfiction.net/u/2215084/Aika-chii

yooo!!!!!

4 Jawaban

Peringkat
  • 10 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    hng...anoo~

    shonen ai ama yaoi setau saia beda neng/mas.

    kalo shonen ai, yaahh itu genre dimana critanya hampir nyerempet2 ke arah yaoi tapi bukan yaoi!!

    *bahasaku ribet en sulit dimengerti ya =="*

    contoh manga yang bergenre shonen ai tuh sperti hanakimi sama princess princess. itu shonen ai.

    kalo yaoi,, yaaaa itu pure boys luv. kayak okane ga nai, loveless, junjou romantica, dll.

    setau saia gituu.. ^^

    Lanjut ke pertanyaan!

    > kalo menurut saia yang udah tobat dari "dunia" yaoi, pair yg cocok sai-sasuke..

    eh jangan salah lho ya! saia ga demen yaoi, tapi temen saia TERGILA-GILA ama yaoi.

    saia dulu sempet tertarik, tapi pada akhirnya berhenti juga. istilah nya layu sebelum berkembang, ato kelelep sebelum sempat tenggelam (??)

    > hng...yang disebut duluan itu seme ato uke neng?

    kalo saia, DeiSaso.

    > gomenasai~.. saia gatau.

    tapi skarang udah tau, lam kenal yaa aika chan!!

    baguslah kalo kau memutuskan tuk kambek ke k&a. :D

    BQ.

    > kamu? hng...tipe orang yang demen ngobrol..mungkin?

    karna postinganmu panjaaaaaaaaaaaaaaangg, hehe. >>> pdhl sendirinya ngjawap panjaaaaaaaang juga

    douitta^^

  • 4 tahun yang lalu

    1. Apa nama pen name kamu di FFn? ~Eleamaya 2. Di FFn, kamu bikin fanfic juga atau hanya reviewer? ~Dua-duanya 3. Kamu suka ngunjungin fandom apa? ~The most is ONE PIECE. Sisanya random, Naruto, Bleach, Detektif Conan, Digimon, Inuyasha, Fullmetal Alchemist. Bahkan kadang nyasar ampe Movie dan TV Series. 4. Siapa author fav kamu? Sebutkan masing-masing satu orang saja dari tiap fandom plus satu saja judul fanfic yg membuat author tersebut jadi favorit kamu :) ~One Piece: Saya sendiri #PLAK. Bercanda. Banyak sih: ReadR, bountyvocca (bebobobo dan thepoetry), MelzZz, Ararancha, Shimacrow Homes, Dominating Dominique ~Naruto: Evey Charen, Sayaka Dini-chan ~Bleach: Ararancha (ga tau yg lain, jarang ke sana sih hehe) ~Detektif Conan: Evey Charen (ga tau yg lain juga hehehe) ~Digimon: Shoojo, Sekar Nasri Yg lain sekedar baca.... 5. Pair fav kamu yg paling kamu suka baca fanficnya? Masing-masing satu saja dari tiap fandom, ~Kok cuma satu? Lebih dong yach XD. - One Piece: Sanji x Nami (OTP), Zoro x Robin, Luffy x Hancock, Zoro x Sanji, Ace x Luffy, dst...... - Naruto: Sasuke x Sakura (OTP), Minato x Kushina, Asuma x Kurenai - Bleach: Ichigo x Orihime (OTP), Gin x Rangiku, Renji x Rukia - Detektif Conan: Takagi x Miwako (OTP), Makoto x Sonoko, Kogoro x Eri. Shinichi x Ran terlalu mainstream jadinya bosan, tapi aslinya suka juga sih. - Inuyasha: Miroku x Sango (OTP), Inuyasha x Kikyo - Fullmetal Alchemist: Roy x Riza (OTP), Hoenheim x Trisha - Digimon: Yamato x Sora (OTP), Takeru x Hikari

  • Anonim
    10 tahun yang lalu

    maaf, sebelumnya mau koreksi dikit.. Yaoi dengan Shonen-Ai itu berbeda

    Shonen-Ai itu kenyataan boyxboy-nya masih samar-samar alias tdk terlalu diekspos, biasanya ada di manga atau anime untuk remaja.

    Contoh shonen-ai:gravitation, loveless, kyou kara maou, Gakuen Heaven, Princess Princess, dll

    Kalo Yaoi itu udah jelas dipaparkan boy's love-nya alias sudah diekspos dan termasuk hardcore, biasanya ditujukan untuk konsumen dewasa

    Contoh Yaoi: Junjou Romantica, Ai no Kusabi, FAKE, Hybrid Child, dll

    => Kira-kira pasangan yaoi mana saja yang cocok di fandom naruto???

    Sasuke X Naruto, sudah pasti

    => Cocokan SasoDei ato DeiSaso???

    ga ada :P

    => Menurut kamu, jika diperhatikan dari post ini, saya ini orangnya bagaimana???

    kurang bisa membedakan antara Yaoi dan Shonen-ai, dan mulai terjerat dalam kisah cinta boy x boy

  • 10 tahun yang lalu

    walah aq kurang ngikutin naruto, tapi aq suka yaoinya...XDDD

    aq udah biasa sama sasunaru... ato gaarasasu

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.