buat para cowok bantuin gue dong, masalah lopee nihh.. huhu?

mau curhat nih.

jadi dulu tuh si A suka sama gue, dia suka perhatiin hal hal kecil gue, ( dari gue suka pake jins kea gimana, gue uda gamasuk brapa kali di kampus), dan dia berusaha gitu buat deketin gue, tapi gue slalu berusaha ngehindar, yang pasti gue risih banget dideketin terus. Pada akhirnya, ada cowok lain yg ngedeketin gue, n si A ngerasa ga enak ma gue, yaa at last, dia ga pernah pdkt lg ma gue. tapi, kita tetep temenan kayak biasa aja.

oia, dy ama temennya pernah nanya sama gue, "tipe cwo lu yg kea gimana sih? kenapa lo gak

pacaran aj ma nak ekonomi ? (maksud anak ekonomi tuh, karena kita satu jurusan ekonomi, dan gw lg pdkt ama anak jurusan lain). yg pasti, waktu itu kriteria yg gue sebutin, gak di si A banget deh secara fisik.

si A juga prnah bilang sama gue, " yang suka sama lu di jurusan ekonomi sebenernya banyak tauu..". (haha narsis).

pada akhirnya, gue jadian ma anak jurusan lain, selama itu hubungan temenan gue sma si A jd ga terlalu deket. dan beberapa bulan kemudian, akhirnya gue putus sama cwok gue, dan kembali single. hehe

seiring berjalannya waktu, hubungan temenan gue sama si A semakin ngejauh aja. dan sikap dia ke temen2 cewek lain ma gue beda banget. ma tmen2 cewek yg laen, si A say hello aja tuh, masak sama gue enggak di "say hello" in. ya kan gue kesel banget lah!. dan kita tuh kea bukan temen lagi, udah kea musuh kalee. pernah ya, dia brsikap agak kasar gitu sama gue, jadi waktu itu gw pinjem pulpen ma dia, masak dy bilang "ahh gak ada gak ada!". pake muka masam gitu ngomongnya... :(

langsung deh dia nyeletuk.. (misal nama gw citra). "duuhh citra.. citraa.. (gaya ngomongnya si A kea agak menghina gtu, sambil ketawa kecill.., maksud nya dy apa cobaa?)

gue sadar, gue tuh orangnya emang agak dikit dodol and agak childish, tapi gausah segitunya dia nyindir guee.. huhu

nah yang gue bingungin, walaupun dy begitu, gue sering 'menangkap" si A sering curi curi pandang gitu ke gue, (mungkin agak keliatan geer kali ya, tapi ni perasaan guee). udah sering kali, gue ngeliat dia ke arah gue, gue ngeliat tatapan dia agak beda ma gue. huaaahh

gue mau geer, tapi gak berani buat geer kalo gue nganggep dia masih suka sama gue. dilihat sikap nya begitu, gue jadi agak illfeel lah. apalagi sekarang di kampus, dia lagi deket sama cewek jurusan kita (ekonomi juga). tapi keanya mereka cuma sahabatan ja, coz si cewek udah pacaran sma cowok laen.

oia, waktu itu si A sama sahabat ceweknya itu lg jalan berdua menuju ruangan kuliah sambil ngobrol2 gitu, dan gw ngikutin mereka di belakangnya "sendirian". eeeeh trus dy ngomong, "ihh si citra ganggu aja nih, orang lg pacaraaaaan!" :( huhuu

menurut lo lo para cowok gimana pandangan kalian? gue sebagai cewek bener2 bingung.. gue yg terlalu geer, ap dy berusaha nutupin perasaanya dia ke gw doang? thanks sebelumnya

7 Jawaban

Peringkat
  • 10 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    Aku pikir dia tuh sakit hati lantaran tempo hari lu tinggal pacaran ama cowok lain.

    Dia dendam ama lu.

    Cari cowok lain aja, dia nggak baik untuk lu, hatinya pendendam

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    baik nya gini mba,,mending mba jalanin hari seperti biasa,,tapi coba kalo ketemu sapa dia dulu,,anggap dulu ga terjadi apa-apa,,tapi jangan biarkan perasaan mba menguasai api cemburu mba dan emosi mba ketika dia ma cewek lain,,,

    jangan sampai mba membutuhkannya,,tapi kalo dia butuh mba,,barulah mba siap melayani 24 jam,,(kalo bisa) jadikan dia terkagum ama mba,,

    dan mending mba hiraukan semua yang terjadi ama sikap dia,,awali hari mba dengan semangat baru,,,masih banyak cowok laen di dunia ini,,dan yg paling penting mba haruZZ lihat ke depan,,karna kekacauan hari ini takkan mba temukan kembali,,,,di waktu jyang tak berjeda....

    Sumber: pengalaman
    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    mau tau prasaannya tu cwo dulu wktu ngejar2 lho, dngr kriteria cwo lho yg g dy bngedd, hndrin dy., skrng yg kmu rasakan g beda tipis ma dy... ingat smua yg kt prbuat punya tmbal balik, tuhan maha adil.... Jd anggap ni sbuah pmblajaran brhrga... mngenai skpmu ma cwo itu biasa aj koq... apapun yg dy prbuat tu prasaan yg dy luapkan dulu... dan kmu akan merasakan hal yg sama.

    Ingat, nich pmblajaran...

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    Kalo menurut Gue Lu terlalu EGOIS. Bahkan sama diri Lu sendiri. Lu nggak mau ngeliat kedalam diri Lu sendiri. Lu nggak tau apa yang sebenarnya ada di dalam hati Lu.

    Lu udah nggak jujur bahkan sama diri Lu sendiri. Lu nggak mau liat apa yang sebenarnya terjadi didalam hati Lu. Lu harusnya mulai belajar mengendalikan EGO. Karena setiap orang pasti punya EGO. Kalo nggak punya EGO berarti bukan manusia (hehe). Yang ada adalah Lu harus mengendalikan EGO Lu.

    Lu terlalu mementingkan diri Lu sendiri. Jadilah seperti ini.

    PENYESALAN MEMANG SELALU DATANG TERAKHIR. (T-T)a hehe..

    Kalo menurut Gue mending sekarang Lu cuekin aja dia juga. Ngapain juga Lu ngejar tu Cowo.

    Jangan anggap Diri LU yang rugi. Kata Lu banyak yang naksir sama Lu. Naksir juga belum tentu pengen jadi pacar Lu. (hoho)

    Sumber: My Very Own Mind And Soul
    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 10 tahun yang lalu

    saran saya lebih baik anda cuekin saja tuh cowok

    anggap saja dia ga ada

    dia itu sebenarnya ingin memanasi anda

    dan ingin mengolok-olok anda

    mungkin sikapnya yang sekarang ini menunjukkan kalau saja dahulu anda menerimanya daripada pria yang sekarang jadi mantan anda tersebut, mungkin anda tak perlu sakit hati seperti saat ini.

    dan sekarang ia ingin menunjukkan hal tersebut

    setidaknya ingin membuat anda tidak enak

    ---

    lebih baik anda menganggap orang itu tidak ada saja, daripada nantinya anda merasa terganggu dan risih.

    carilah pria lainnya, dan jangan terlalu lama anda berjomblo ria

    dan lihat reaksi si A berikutnya

    ia mungkin akan lebih gondok lagi melihat anda bisa memiliki pasangan lain

    ---

    oia pria tipe si A itu adalah pria yang memiliki ambisi besar dan bisa digolongkan sebagai freak

    jadi berhati-hatilah ya

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    wah, kalo menurut gw mah ntu cowo ngerasa patah hato gara2 cintanya ke lo hanya bertepuk sebelah tangan.

    Tapi menurut gw, tuh cowo gitu banget yah? baru patah hati sekali ajah dah segitunya.

    yah emang klo gw jadi elu mah ya paling gw biarin aje........... cowo kaya giru ko ditemenin..

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    cowok yg sikap e kyk gt biasae punya ambisi bsar n angan2 terlalu jauh sblm mlkukan seswtu.kamu brskp biasa aja kalo lo mau sesekali lo yg tgur dy soale skap yg bs mengobati dy adlh wktu. itu kalo dicerita lo g da yg dkurangin.

    • Masuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.