Antonio ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 10 tahun yang lalu

Apa yang anda lakukan bila anda sakit gigi?

Kalau gigi anda berlubang atau gigi nyut2an, apa yang anda lakukan?

21 Jawaban

Peringkat
  • 10 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    nangis dan minta mama cepet-cepet anterin ke dokter gigi

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    saya kumur kumur pake campuran air garam dan bawang agar kumannya mati

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    kalo aku langsung tidur sambil menahan sakit dan bisa ga berbicara slama aku sakit gigi.. ^^

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • .
    Lv 7
    10 tahun yang lalu

    minum obat pereda rasa nyeri gigi

    .....

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • rieny
    Lv 6
    10 tahun yang lalu

    Pergi ke dokter gigi

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    langsung ke dokter gigi secepatnya

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • yumari
    Lv 5
    10 tahun yang lalu

    Tentu paling pertama nyari obat, trus d minum.. *cuman krn sakit gigi sy mau minum obat, klw sakit ringan yg lain ogah*

    rrrr! Kalau sakit gigi, sy benar2 seperti orang gila... Ngelakuin segala cara supaya ngilangin nyut2nya, krn tidur pun tak bs, nangis pula tak ada gunanya... Pernah gini wkt sakitnya tiba2 nongol tengah malam tnp permisi terlebih dahulu, mana ga ada persediaan obat, warung/apotik yg deket udah tutup, dan org rmhku udah pd tepar jd ga ada yg bs nganter ke apotik 24jam... Jd yg sy lakukan hanya duduk dpn wastafel sambil kumur2 terus, krn hny dg kumur2 dpt meredakan sdkt sakitnya.. Hoho :D

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    Siang:

    kumur air garam langsung pergi ke dokter gigi

    Malam:

    Sabar aja udh......buat ngapus dosa...

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    berobat ke dokter gigi

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 tahun yang lalu

    kumur-kumur pake air garem...

    udah tuh, sok-sok ga sakit gigi...

    biar ga disuruh ke dokter...

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Lou
    Lv 7
    10 tahun yang lalu

    Kalo nyut nyutan

    Minum Oskadon pancen oye

    kalo lobang ya ditutuplah

    Kalo sakit gigi Makanlah es batu

    Dijamin sakit pun tak kunjung reda

    Bila sakit berlanjut hubungi Dokter jiwa

    • Masuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.