aNdromeda ditanyakan dalam Mobil & TransportasiSepeda Motor · 1 dekade yang lalu

yang jago motor masuk..?

mesin Honda C70 bisa diganti pake mesin supra 2002 g??

biayanya berapa??

4 Jawaban

Peringkat
  • Lv 5
    1 dekade yang lalu
    Jawaban Favorit

    Bisa bro, coz Engine Mounting C70 dan C100 sama persis.

    Biaya tidak lebih dari Rp 1,5 Jt.

    Sumber: T©YS
  • 1 dekade yang lalu

    denger-denger sih bisa tapi cukup banyak yang di rubah di bagian rangkanya, kalau mau yang agak gampang coba aja pake mesin grand astrea coz hampir sama, gw juga kebetulan punya honda C70 original hanya yang diganti karburatornya aja sama pake yang punya legenda.

    saran gw sih mending gak usah ganti mesin coz jadi terlihat gak asli lagi dan juga harga jualnya pasti gak berpengaruh banyak meskipun mesin udah diupgrade ke cc yang lebih gede, sebenarnya orang lebih suka ngeliat motor antik yang original tanpa perubahan apapun...

    semoga membantu

  • 1 dekade yang lalu

    bisa gan cuma sedikit ubahan ke tukang las, tapi dilihatnya kurang antik gan coz dilihat dari tampilan udah gak virgin lagi mending upgrade total aja daleman mesin pake grand. tenaga oke tampang tetep antik n jadul

  • 1 dekade yang lalu

    Kalau dudukan mesinnya sama sepertinya bisa.

    Tapi itu semua bisa diatur ama mekanik yg handal.

    Klu biaya ga tau deh.

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.