Teddy F ditanyakan dalam Mobil & TransportasiSepeda Motor · 9 tahun yang lalu

Apa sih bagusnya New Suprax 125 dan Satria FU 150??!?

Saya punya blade repsol 2011, tadinya mau beli bajaj pulsar 125 yang baru tapi gx jd. Terus teman saya beli Satria FU. Teman saya yang satu lagi beli New Suprax 125, mank kenapa dbeli y? pa bagusnya c? kasih tw y......bukannya satria fu boros y...

6 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    9 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    Saya berikan gambaran speknya saja agar dapat dipertimbangkan :

    Honda Blade Repsol : 4 langkah, SOHC, 109,1 CC, 8,46 PS/7500 rpm,

    harga Rp. 13.840.000,--

    Bajaj Pulsar 135 : 4 langkah, 4 katup, SOHC, DTSI, 134,66 CC, 13,5 HP, harga : 14.700.000,--

    Satria FU ; 4 langkah, 4 katup, DOHC, 147,3 CC , 11,7 PS, harga : 18.450.000,--

    Honda Supra X 125 PGM-FI : injection, 4 langkah, 4 katup , SOHC, 124,8 CC, 9,18 PS, Harga : 16.540.000,--

    Paling irit : Honda Supra X 125 PGM-FI

    Sumber: TOYS
  • 9 tahun yang lalu

    Setiap orang pasti punya alasan sendiri-sendiri knp beli motor tertentu. Begitu juga tmn2 km. Klo alasan logis saya sih kurang lebih karena:

    Satria F150 itu unik, punya karakter sendiri. Di saat motor2 model "Ayam Jago" udh ga se-booming dulu, Satria F150 masih laris manis. Ditambah performa yang emang NICE untuk kelasnya. Soal boros, spare part Suzuki yang relatif mahal......itu mah udh resiko, namanya orang kalo udah CINTA, apapun ga masalah, apalagi klo udh bicara HOBI MOTOR. Apapun di "BELI", berapapun "HARGA" yang harus dibayar. Beli Satia F150 pasti dapet gengsi tersendiri. Karna motor ini punya KARAKTER.

    Sedangkan alasan orang (ato temen km) beli ni motor, kira2 mungkin karena motor ini PROPORSIONAL. Artinya, fisik dan performa mesin motor ini PAS, ga berlebihan. Kenceng ngga, terlalu lamban juga ngga. Nyaman dikendarai, harga jual kembali yang menarik. Sedang-sedang aja untuk kebutuhan transportasi dengan kondisi Indonesia saat ini. Dan yang terpenting, irrriiiiiiiiiiiiiiiiitt banget!!!

    Sekarang, saya yang perlu tanya, knp km sempet punya rencana Bajaj Pulsar 125????!!! Emang apa bagusnya???? Kamu tentu punya alasan tersendiri kan??? Begitu juga saya yang beli Kawasaki Ninja 150R. Saya punya alasan tersendiri knp ngga beli Ninja 150RR, Ninja 250R, CBR250, ato motor ber-genre SPORT lainnya.

    Piss, semoga memberi pencerahan.

  • 9 tahun yang lalu

    +supraX125

    mesin halus,nyaman dikendarai,bensin irit.desain relatif bagus.

    +satria fu

    150 cc dohc radiator paling canggih untuk motor bebek,akslerasi dan topseed terbaik dikelas motor bebek,model bagus anak muda banget.

  • 9 tahun yang lalu

    kalau supara 125 terkenal sangat irit dan efisien, mesin halus dan nilai jual kembali/harga seken tetap tinggi sedangkan satria FU boros bahan bakar, model sports anak muda dan tenaga dan kecepatan sangat baik bagi yang doyan kebut2an...sekarang tinggal kita maunya yang jalan biasa yang penting sampai dan irit atau yang suka ngebut tapi boros...

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • Anonim
    9 tahun yang lalu

    low supra x 125 krang tau boz..

    Tp low fu 150, uda jlaz lah.. Style na brklaz, khas ank muda skrang..

    Trz accelerasi+top speed, jgn nanya de..

    Trbyar lunas de dg knsmsi bhan bkar na..

    Lgian yg bru kn da power mode na boz.. Jd bs mlih antra bysa, power, n economi..

  • 9 tahun yang lalu

    Laaah tinggal tanya ama temen situ knp beli fu ama hsx..hahah :D

    satria fu emang boros..tapi sesuai dgn performa nya..secara menganut mesin ala moge DOHC 4 valve 150cc..pantes aja boros..

    Mana ada motor kenceng tapi irit..

    Bahahaha

    :D

    Sumber: My FuErs
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.