promotion image of download ymail app
Promoted
Lucy ditanyakan dalam Keluarga & HubunganJomblo & Kencan · 9 tahun yang lalu

buat para cowo nih, tolong dijawab yah..?

1. kalian pernah ga ngejar cwe cm karna pengen manfaatin doang? (sebenernya kalian g suka ama dia) trus kalo dia terus2 an lampu kuning, kira2 brp lama kalian bakal berhenti ngejar dia dan mencari sasaran lain??

2. kalo cwe yg kalian suka (bukan mau dimanfaatin), dan dia terus2an ngasih lampu kuning, sampe kapan kalian bakal ngejar dia sampe akhirnya putus asa?

3. gw punya cwo dan dia itu ngejar gw kira2 2 tahun lbh sampe akhirnya gw terima, tp gw g yakin dia bener2 sayang, soalnya dia ga mau berkorban demi gw, misalnya kemana2 bayar sendiri2, traktir cm sekali doang sejak kenal gw.. (bukannya mtre ato gmn, cm gw berpikir ya ampun ni cwo pelit amat). dia jg kek manfaatin gw, soalnya dia ngajak gw gabung di bisnisnya.. gw takut dia cm manfaatin gw. tp dia ngejar gw sekian lama, apakah itu wajar? menurut kalian para cwo sendiri gmn?

9 Jawaban

Peringkat
  • 9 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    1. pernah gw pas wktu ulangan, q minta kasih jwbn q panggil2 dy terus tp diem aja,, trus gw berhentih deh pas ada yg ngasih gw jawaban.

    2 ya gak sampe kemana2 lari ditempat ajah,, kalo dianya suka kan lari ditempat pun dapet..

    3. mngkin cwonya belum bisa kerja, n belum bisa diajak hidup bersama, mngkn jg nawarin bisnis buat nyari kesempatan bersama terus kali..

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 9 tahun yang lalu

    Ga semua cowo suka ama cewe buat dimanfaatin doank, ada juga yang bnr2 berdasarkan suka, itu yang penting diingat, kalau soal cowo u itu, sbnrnya ga ada keharusan sih cowo harus bayaran cewe(sebagai pacar atau pasangan) tapi itu etika aja, kalau dalam kasus u ada 3 kemungkinan

    1, Cowo u ngak punya Duit alias pacaran pas-pasan.

    2, Cowo u ga tw etika .

    3. Cowo u ga suka ama u

    Umumnya, orang itu pasti mau melakukan ap aj buat orang yg disayangin, karena secara umum sifat manusia seperti itu , jadi kemungkinan terbesar dia nga suka ama u lagi.. ini menurut saya ......

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 9 tahun yang lalu

    saya juga nggak tahu ya dia serius atau tidak? tapi kalau saran aku sebaiknya jalani saja lah kalau dia pelit ya jangan jalan dan makan-makan, mungkin hobinya ditempat lain? yang tidak keluar uang duduk duduk di kebun binatang sambil berpikir siapa nenek moyang kita yang sesungguhnya khan tidak ada biaya, atau ngongkrong diterminal sampai puas dan pulang jalan kaki khan enak, nggak ada biaya. cinta khan tidak harus penuhi semua kebutuhan khan? yah wajarlah cowoknya tidak mengeluarkan uangnya khan baru pacar belum isteri dan kamu juga harus batasi diri khan baru pacar belum jadi suami???

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    9 tahun yang lalu

    1. W g bs jawab. Krn w sendr bkn cow kek gt n jg g prnh niat jd pecundang n ******** kek mantan tmn w yg ******** n sana sini tipu cew.

    2. W akan mlepaskan cew yg w cintai klo w sadar btl dia akan lbh bahagia sm cow lain n w lbh lemah dr cow tu, skli pun w cinta amat sm dia. Kesimpulanya, w slalu sayang n ksh dia tau w sayang dia. N klo dia mmg g milih w, dia bbs pilih cow lain. G ad yg nmnya brapa lm w akan kejar dia. Tp krn inilah, hingga kini hati w terkunci sm dia j. W jd g bs jth cinta lg sm org lain, meskipun dia g pilih w n sekalipun ad org lain yg lbh cantik drnya. Sebenarnya utk sebagian org pasti ini jg sikap pengecut n pecundang yg g blh ditiru.

    3. Cow yg lu critain tu adalah cow yg memiliki hasrat besar, tp setelah dimiliki, dia g tau cr menghargainya. Misalkan dia mo memiliki mobil. Tp setelah mobil tu jd miliknya, dia g tau cara rawatnya. Utk manusia, brarti dia g tau cr menghargai lu n g membrimu apresiasi. Cow kek gini g baik. Lbh baik jgn gabung usaha sama dia.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 9 tahun yang lalu

    gw ngak pernah gitu, ada udang di balik pe'yek.

    jangan di terima putusin aja, cowok begitu ngak baik dijadikan pacar apalagi pasangan hidup.

    dipaksakan akan sakit hati banget .....

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 9 tahun yang lalu

    Gue ngejar cewe hanya karena satu alasan yaitu hanya karena gue suka dan sayang sama dia...itupun kalau gue rasa dia juga suka dan sayang sama dia...jika gue rasa dia bimbang dan tanpa kepastian gue langsung balik badan dan mengejar yang lain saja...karena cinta bukan karena alasan kepentingan tapi hanya urusan hati, siapapun dia dan bagaimanapun keadaannya

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 9 tahun yang lalu

    oke saya bukan berusaha buat ngajarin tapi demi apapun , solusi adalah jalan keluar buat masalah dan saya berusaha buat kasih masukan yang terbaik

    1. gw cwo, gw pernah kejar cwe yang cuma buat manfaatin hanya buat latihan gw agar ga gerogi ketemu cwe yg gw suka tapi kamu jgn pernah berpikir kalau semua cwo itu jahat . ada cwo yang manfaatin pacaran karna dy hanya ingin latihan buat ngerayu cwe, akibatnya ga serius dan ada juga yg bner2 manfaatin sampai kamu sakit hati . kalo cwe sakit hati pasti mereka bilang " semua cwo sama aja, ga ada yg bner " itu karna kamu hanya lihat sisi jelek dari cwo ga pernah berpikir dan berharap lagi akan yg lebih baik .

    2. sampe ada bukti yg jelas klo cwe yg gw suka juga suka sama gw, tapi faktanya cwo ga suka nunggu lama2 buat nembak asalkan ada sinyal bagus maka penembakan pun terjadi... kdang2 gw juga sbg cwo juga takut ga bisa berkorban yang terbaik untuk cwe makanya ngulur waktu dan akhirnya malah ga jadi nyatakan cinta karna pacaran juga kita harus pikir2 sebelum bertindak

    3. gini yah, kalo cowo kamu udh kerja apalagi orang kaya coba test dia supaya dy ngajak kamu jalan atau nonton pas wktu dia libur , dy pasti mau apalagi sama org tersayang.. tapi kalo cwo kamu masih sekolah, jangankan menghasilkan , apa2 mereka masih minta org tua, makanya mereka irit bkn pelit untuk sesuatu yg lebih penting daripada pacaran karena mereka blm bisa atur uang secara baik...bisnis itu baik asalkan jelas propeknya, prosedurnya, dan tau cara operasionalnya .kalo sukses kamu bisa bagi2 hasil sama dia. asumsinya kamu kerja sama dia harus professional tapi kamu harus tuntut dia agar bagi hasil atas jerih payah kamu .

    Sumber: tukang mak comblang
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Faizin
    Lv 4
    9 tahun yang lalu

    1. Gak pernah, dan gak pengen, gak baik soale.

    2. Sebelum dia nolak aku bakal tetep ngejar dia sampek dia nolak aku.

    3. gak bener itu cowok, pelit amat, pengen manfaatin aja itu.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    9 tahun yang lalu

    wajarlah cowok emang gt klu ngejar cewek dan sulit mereka akan semakin penasaran tapi klu uda dapat jadinya nggak penasaran lagi, dan dy akn bskp acuh..

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.