Andre aja dech ditanyakan dalam Produk YahooYahoo Answers · 8 tahun yang lalu

Koq jadi tanda tanya?

gan,ngapa kalo di Y!A versi mobile nick ane jadi tanda tanya.itu kenapa ya gan?cara memperbaikinya gmna?

5 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    8 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    bukan hanya diversi mobile.. diversi desktop juga begitu.. bahkan dikompi juga....

    «*✈*»

    Sumber: klik link ini.. n ubah nama lu... http://pulse.yahoo.com/y/profile
  • 8 tahun yang lalu

    ya sob di kompi nama

    kamu ? Jg..

    Mungkin kamu buat

    begitu ya...

  • 8 tahun yang lalu

    어디 에나

  • Anonim
    8 tahun yang lalu

    Emang Akhir2 ini Yahoo lagi error gan.kalo kamu mau,pergi ke ''aktivitas saya'',klik ''edit prefensi saya'',klik lagi ''ganti nama''.ketikkan nama yang kamu inginkan di kolom tersebut.

    Sumber: Y!A
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 8 tahun yang lalu

    wee..

    Aneh..

    Ea kmu k versi dekstop trz ubah nama..

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.