Johan
Lv 6
Johan ditanyakan dalam Masyarakat & BudayaAgama & Kepercayaan · 7 tahun yang lalu

Tidak ada agama yang benar di dunia ini,, menurut pikiran ku sendiri ?

aku kristen, dan merasa tidak ada agama yang benar.

- agama budha sangat jelas bahwa mereka menyembah patung, walau mereka tidak menyadari nya.

- hindu, kurang tau, yg pasti 100% jalan sesat.

- islam ajaran paling aneh, nyembah tuhan aja ada arah nya, bahkan bisa punya banyak istri,, di surga pun masih bisa ngeSEX.

- kristen wah ini dia tentang agama ku

saat berdoa kita masuk dalam kondisi alpha, dan saat berdoa kita harus percaya bahwa kita sudah mendapatkan apa yang kita mau.

misal : saat ingin sukses, jika kita percaya kita pasti sukses maka terjadilah.

jika tidak PERCAYA, maka tidak akan terjadi.

PERCAYA adalah salah satu ajaran kristen.

dan setelah aku mendapat pengetahuan sedikit tentang "pikiran bawah sadar", pikiran bawah sadar itu mempunyai kekuatan yang luar biasa.

asalkan PERCAYA dan jangan bimbang hati mu.

pikiran bawah sadar tidak bisa membedakan mana yang nyata dan tidak.

pikiran bawah sadar selalu menganggap yang kita pikirkan adalah benar.

misal begini,,,

si A adalah orang yang terkenal mempunyai kekuatan gaib,, lalu dia memberi mantra untuk bisa menang saat kalahi kepada si B, pedahal mantra itu asal aja, karna si B PERCAYA mantra itu bisa membuat dia menang, maka terjadilah.

begitu juga dalam hal nama "Yesus".

orang kristen PERCAYA nama Yesus itu ajaib.

- bisa menyembuhkan

- bisa mengusir setan

- bisa melakukan mujizat DLL.

bagi orang PERCAYA akan hal ini, maka akan terjadi.

sedikit saja keraguan maka tidak akan terjadi, sedikiiitt saja jika ragu maka tidak akan terjadi.

maka nya KRISTEN di ajarkan percaya, PERCAYA dalam arti "sangat percaya"

jadi menurutku ajaran kristen "PERCAYA" itu wajar saja bisa melakukan mujizat, karena dia PERCAYA.

mujizat itu bukan dari Tuhan, walau tidak masuk Akal, tapi itulah kekuatan pikiran bawah sadar,,

silakan kamu cari sendiri tentang kekuatan pikiran bawah sadar di google.

jadi menurutku tidak ada agama yang benar, semua salah.

kesalahan kristen adalah tidak punya Tuhan,, bukan Tuhan yang mengabulkan doa, tapi itu karna iman nya,, dia punya iman PERCAYA.

mungkin kristen selama ini tidak di bantu Tuhan, tapi karna dia aja percaya bahwa dia selalu di bantu Tuhan, maka itu terjadi,,, pedahal Tuhan nya gak ada.

dan kesalahan agama lain,, Tuhan mereka salah.

akhir kata aku ucapkan...

"kita adalah apa yang kita pikirkan." jadi hati2 lah dengan pikiran mu.

16 Jawaban

Peringkat
  • 1nd4
    Lv 6
    7 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    Tidak bro ... agama Buddha tidak menyembah patung.

    Agama Buddha agama realistis, ajarannya bisa dibuktikan didunia ini juga selagi masih hidup, tidak menunggu akhirat.

    Ya, kamu bilang sendiri, dan yang kamu tuliskan adalah hasil dari pikiranmu, dan tulisanmu menyatakan bahwa (maaf) agama itu sesat. ya pan

    Lha terus yang BERPIKIR gitu siapa? ?????

    Agamaku juga mengatakan, mukjizat itu adalah kekuatan pikiran, apa yang kita peroleh adalah dari pikiran kita sendiri, bukan pemberian dari Tuhan manapun. Semua hanyalah proses sebab akibat dan hukum karma (hukum perbuatan)

    Semua agama benar karena mengajarkan kebaikan. Benar dan salah bukan dari apa yang disembah atau bagaimana konsep Ketuhanannya, tapi peran agama dalam membuat umatnya menjadi religius dan menjadi baik.

  • 6 tahun yang lalu

    say, agama yang paling benar adalah Kristen Katolik XD

    read this↓

    http://katolisitas.org/135/mengapa-kita-memilih-ge...

    yang mau tanya2 juga silahkaaann~~

    gw nga pinter teologi, so jangan tanya ke gw XD

    bagi kami orang Katolik, meski beda agama, nga berarti kalau u agama protestan atau dia agama budha nga bisa masuk surga~ Tuhan itu maha pengampun dan pengasih~

    GBU~

  • Anonim
    7 tahun yang lalu

    Hal hal yg tidak masuk akal yg dilakukan oleh manusia siapapun adalah magik atau sihir. saya salut sama anda.

  • Anonim
    7 tahun yang lalu

    Bner ntu...

    Ada orang sakit jiwa karena agama, coba saja pergi ke RSJ.....

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • Anonim
    7 tahun yang lalu

    - islam ajaran paling aneh, nyembah tuhan aja ada arah nya, bahkan bisa punya banyak istri,, di surga pun masih bisa ngeSEX. <--- dan ajaran KRISTIN pun lebih ANEH lagi..

    Bersundal

    Hosea. 1:2

    Ketika TUHAN mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."

    Hosea. 3:1

    Berfirmanlah TUHAN kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

    Yehezkiel. 16:16

    Engkau mengambil dari pakaian-pakaianmu untuk membuat bukit-bukit pengorbananmu berwarna-warni dan engkau bersundal di situ; seperti itu belum pernah terjadi dan tidak akan ada lagi.

    Yehezkiel. 16:17

    Engkau mengambil juga perhiasan-perhiasanmu yang dibuat dari emas-Ku dan perak-Ku, yang Kuberikan kepadamu, dan engkau membuat bagimu patung-patung lelaki dan engkau bersundal dengan mereka.

    Yehezkiel. 23:3

    Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

    Yehezkiel. 23:19

    Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.

    2 Samuel 12:11

    Beginilah firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

    Lihat..! betapa rakusnya kristen di bawah ini

    Hakim-Hakim. 14:2

    Ia pulang dan memberitahukan kepada ayahnya dan ibunya: "Di Timna aku melihat seorang gadis Filistin. Tolong, ambillah dia menjadi isteriku."

    Hakim-Hakim. 21:12

    Mereka menjumpai di antara penduduk Yabesh-Gilead empat ratus orang anak gadis, perawan yang belum pernah tidur dengan orang laki-laki, lalu gadis-gadis itu dibawa mereka ke perkemahan di Silo, di tanah Kanaan.

    Betapa murahnya kesucian seorang gadis di mata Kristen.

    Ulangan 22:28

    Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan--

    Ulangan 22:29

    maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi.

    -

    Sumber: FIRMAN TUHAN... kwakwa..
  • 7 tahun yang lalu

    tapi naluri manusia kan mencari Tuhan mbok, betul, kita adalah yang kita pikirkan, tapi.. kehidupan bukan sekedar pikiran.. Lo lahir dan mati aja bukan hasil pikiran, juga bukan mau lo.. jadi pasti ada yg menyuruh lo ada disini dan berpikir.. so Bertanyalah pada Tuhan yg dihatimu, siapakah Dia.. mungkin kalo manusia yg bilang lo udh sinis duluan, kebenaran pasti ada dan cuma satu, carilah..

  • 7 tahun yang lalu

    Wah logika yang amburadul tuh, PERCAYA harus ada landasan yang pasti dan alasan yang jelas dan masuk akal, kursi di rumah percaya ada yang buatnya walaupun kita tidak pernah tahu orang yang buatnya tapi PERCAYA karena kursinya bisa dilihat, bisa dirasakan dan bisa dipegang, begitu juga dengan PERCAYA kepada Sang Khaliq, Allah SWT kita PERCAYA atau dalam bahasa agama Islam Beriman karena ada perbuatannya ya alam semesta ini dan termasuk diri kita, masalah pemahaman dari ajaran ajarannya kita harus bersihkan dulu Aqidah kita yaitu Ikatan yang kokoh dengan Sang Pencifta Allah SWT, yang tidak mungkin tersusupi dengan keraguan bagi orang yang meyakininya

    Sumber: Pendapat Aqidah kokoh
  • fjr
    Lv 6
    7 tahun yang lalu

    sepertinya anda memasuki agama dari pintu phobia...coba dari pintu lain : ajaran2 kebaikannya yg jelas.

  • Anonim
    7 tahun yang lalu

    Hati-hati dengan beberapa statementmu yg paling atas. Ingat, setiap agama tidak pernah menjelek-jelekkan agama lain. So, saya jadi meragukan anda sekarang.. anda itu sebenernya beragama atau tidak yaa?

  • Anonim
    7 tahun yang lalu

    @Garfiled

    Ucapan atau sabda Yesus tersebut men berikan suatu pengertian kepada kita bahwa Yesus itu bukan Tuhan atau Allah yang harus disembah, karena dia hanyalah seorang Nabi atau Rasul.

    Untuk lebih jelasnya marilah kita simak kisah didalam Alkitab yaitu pada Injil Matius 4:8-10, yaitu ketika Yesus dicoba oleh Iblis sebagai berikut :

    “Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memper­lihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada­Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. ” Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!” (Matius 4:8-10)

    Sumber: alkitab
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.