Jeani ditanyakan dalam Mobil & TransportasiSepeda Motor · 8 tahun yang lalu

Mohon bantuannya mengenai motor fu 2012?

-> Kenapa ya tiap mau idupin motor ane ini gak mau gas lebih dari 2000 RPM, mentok segitu terus kalo di gas terus langsung turun rpmnya lalu mesin mati...

Kondisi idle sekitar 1500 rpm,

kondisi motor: baru 5 hari...

Thanks bantuannya

2 Jawaban

Peringkat
  • 8 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    kalo baru 5 hari langsung bawa aje ke bengkel resmi suzuki

    kemungkinan masalah di pengapian, ntah CDI atw yang laen

    biar lebih jelas liat dulu katalognya, download disini

    http://vanbuluzh.blogspot.com/2012/06/part-catalog...

    semoga bermanfaat

    Sumber: vanbuluzh.blogspot.com
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    8 tahun yang lalu

    segera bawa ke beres aja gan?

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.