promotion image of download ymail app
Promoted
kurø
Lv 6
kurø ditanyakan dalam Hiburan dan MusikKomik dan Animasi · 8 tahun yang lalu

Sebutkan chara seorang adik yg lbh dewasa dari kakaknya?

BQ : berkaitan dgn pertanyaannya, sebutkan chara seorang kakak yg kekanak-kanakan, adiknya gak harus lbh dewasa dari kakaknya.

BQ 2 : Udah berapa anime yg tersimpan di hdd agan, dan mana yg paling agan favoritkan?

14 Jawaban

Peringkat
  • 8 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    Tsukamoto Yakumo sang adik lebih bijak dan feminin tingkah lakunya daripada kakaknya Tsukamoto Tenma yang kelakuannya lebih mirip kayak anak TK padahal udah 16 tahun *suara jangkrik

    BQ: udah disebut di atas, itu dari Manga SCHOOL RUMBLE.

    BQ: gak keitung ... itu yang fave aja yang disimpen ... dan gak inget udah nyimpen apa aja. yang pasti dari Studio Ghibli ada tuch

    + emo

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 8 tahun yang lalu

    Alphonse Elric (FMAB)

    Dalam menghadapi sesuatu Al cenderung lebih berkepala dingin dibanding Ed yg 'panas' :D

    BQ : Tsukamoto Tenma (School Rumble)

    BQ 2 : Saya gak inget udah nyimpen berapa tapi HDD saya sebagian besar diisi oleh anime :)

    Kalau ditanya mana yg saya favoritkan bingung juga. Tapi sekarang lagi suka sama Angel Beats!

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    8 tahun yang lalu

    Ui Hirasawa dari anime K-On!, Yakumo Tsukamoto dari school rumble dan Haruna Yuki dari fortune arterial

    BQ: Yui Harisawa, Tenma Tsukamoto, dan Kanade Yuki

    BQ 2: Ada belasan. Yang paling aku suka itu Clannad, Another, Shakugan no shana, Vampire Kinght

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 8 tahun yang lalu

    Okumura Rin dan Okumura Yukio (Ao no Exorcist)

    http://images4.fanpop.com/image/photos/20900000/Ri...

    Rin sang kakak tingkahnya lebih kekanak-kanakan ketimbang adeknya, Yukio.

    Pic untuk Rin

    http://www.instantz.net/uploads/RinOkumura.jpg

    Pic untuk Yukio

    http://images5.fanpop.com/image/photos/30500000/Yu...

    BQ :Seperti contoh diatas, si Yukio keliatan lebih dewasa pemikirannya.

    BQ2 : Hm, nggak terlalu banyak sih. Keknya lebih dari 10 judul. Nggak ada yang ane favoritin.

    Sumber: Darkness World
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 8 tahun yang lalu

    1. Minami-Ke *3 saudari anak ke 3 lbih pinter ama lbih dewasa dari yg 2*

    2. 87....(dan masih akan terus bertambah, seiring dengan berjalanannya waktu....). tak ada yg di favoritkan, selama story line ama art work bagus

    Sumber: penalaman + fakta
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Igor
    Lv 6
    8 tahun yang lalu

    Hitoha (Mitsudomoe)

    kakak2nya ababil semua LOL

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 8 tahun yang lalu

    belom taw yaaah tp kl menurutq kayaknya sih Claire Redfield (Resident Evil) sebenarnya gak jauh beda

    sm sang kakak yaetu Chris Rdfield mungkin karna chris lbh emosional aja

    BQ: sama koq kyk yg sy sebutin td

    BQ2: banyak sih mungkin ada 50-an

    plg fave saat eni Mouretsu Pirates

    Sumber: Mission Complete
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 8 tahun yang lalu

    untung belum ada yg ambil jwaban ane

    Okumura Rin kakaknya

    Okumura Yukio adiknya malah keliatan lebih dewasa dan bijak daripada kakaknya lol

    BQ : udah diatas dari anime Ao no Exorcist

    BQ 2 : capek ngitungnya gan lol

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Nanda
    Lv 6
    8 tahun yang lalu

    Rito dan Mikan, tahu sendiri kan gimana sifat dari kedua chara ini mengingat ini juga anime favorit kamu. ^^

    tapi disini si Rito tidak terlalu kekanak-kanakan, cuma bingungan saja, disaat tertentu seperti terdesak dia kebingungan harus apa. berbeda dengan adiknya yg lebih dewasa.

    BQ. sama seperti jawaban saya yg di atas

    BQ 2. entahlah saya tidak tahu ada berapa lagi, setiap season hampir semua saya ikuti dan masih ada yg belum saya tonton juga, udah numpuk karena saya nyimpen nya di hdd external, kalau hdd lepi saya sudah limit karena kebanyakan game nya. =="

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 8 tahun yang lalu

    Yamada Mamoru (Hai Miiko)

    BQ 1 : kakak Mamoru, Yamada Miiko

    BQ 2 : belasan doang..10-15 kira2

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.