Anonim
Anonim ditanyakan dalam KesehatanKesehatan Wanita · 7 tahun yang lalu

Sobat, ada yang tau gak cara memperbesar payudara yang aman dan akurat?

Sya pnya tmen,dia nanya, gmn cc cara memperbesar payudara?? karna memang dia orgnya agak kurus, tggi bdannya sktar 150cm.

bagi yang tau, sya tunggu share'nya yaa..

salam persahabatan...

7 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    7 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    aaaaaaku... gak.mau.jawab! pamalih ^_^'

    Sumber: hehehe....
  • Anonim
    6 tahun yang lalu

    cara memperbesar payudara dengan pijat

    disini --> http://indahnya-berbagiku.blogspot.com/2014/05/car...

    Sumber: blogger
  • stress
    Lv 4
    7 tahun yang lalu

    cara instan tapi mahal

    sedot lemak diperut dan suntik ke payudara

    pernah baca sih

    doi kurus tapi perut ada lemaknya ga

    klu ada...ya klop lah

    klu ga sedot lemak kamu aja...suntik ke dia...

    langsing dapat...payudara gede juga dapat...dua2nya cakep

  • Angg@
    Lv 4
    7 tahun yang lalu

    sering diputer-puter di rremas-remas aja.

    Sumber: cara alami
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 7 tahun yang lalu

    tiap pagi2...goyangin aja putar,,,

    ada tutorialnya kq di youtube,,,

    http://www.youtube.com/watch?v=IGVEGPjDnPE

    Youtube thumbnail

    Sumber: youtube...
  • 7 tahun yang lalu

    Married tar menyusui bayi. Pasti akan besar dan indah.

  • suntik aja

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.