Lebih suka mana Ninja Hatori ama Doraemon?

Alasanya..!!!

BQ1: Jelek mana Hatori sma Doraemon?

BQ2: Masuk akal yg mana Ninja Hatori sma Doraemon?

BQ3: Kok Doraemon sma namanya sma Dora(GlobalTv)?

BQ4: Doraemon Itu apa?

BQ5: Dimana download movie Doraemon?

Yg lenkap *5 menuggu jatoh kerumahmu bercanda maksudnya yg bisa jawab lengkap.

"Slamat Malem"

-JPS Funy-

4 Jawaban

Peringkat
  • 7 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    Doraemon..soalnya cerita ny lebih seru...biarpun udh ada dri thn 60-an or 70-an tpi ga ktinggalan zaman smpe skrg

    BQ1:Doraemon sih klo bwt karakter utama nya >.<

    BQ2:Ninja Hatori...

    BQ3:ga sama dong...cuma kbtulan ada kata "dora" aja..tpi sbnernya beda bgt...dora kn kartun barat,smentara doraemon kan jepang

    BQ4:robot berbentuk kucing lahh...

    BQ5:4shared.com

    animekompi.co.id (kyknya ada)

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 7 tahun yang lalu

    naruto....selamat siang boss....

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Alfa1
    Lv 7
    7 tahun yang lalu

    doraemon,soal na lebih unyu

    1. jelekan km

    2. masuk kehati akoooh

    3. mereka sodara beda ayah beda ibu

    4. nama makanan

    5. didepan toko material

    met pagi say... :D

    Sumber: karena ada banyak pertanyaan yang google pun tidak bisa menjawab ^_^
    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    7 tahun yang lalu

    Doraemon

    Mayan bikin ngakak dg kebodohannya nobita

    Héhéhé

    • Masuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.