Dii
Lv 6
Dii ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 6 tahun yang lalu

Lebih suka orang yg sifatnya tertutup atau terbuka?

Apa benar, orang yang berjalan sambil menundukan kepalanya merupakan org yang tertutu sifatnya?

Just survei,, *gak jadi tidur* hihi

9 Jawaban

Peringkat
  • 6 tahun yang lalu
    Jawaban Terbaik

    bener pika.

    dia hanya bisa nyaman hanya kepada org2 terpercaya saja. dan begitu dia percaya kpd seseorg, dia akan sgt menyanjungnya.

    Sumber: because the man is me!
  • 6 tahun yang lalu

    ngak juga,,sapa tau cari duit jatoh,,,wkwkwkwwk

    uda,,gak usah tidur aja lah

  • Yeyong
    Lv 7
    6 tahun yang lalu

    Terbuka karena bisa saling sharing

    *sepertinya iya deh,, kan malu jadinya dia tertutup

  • Vie
    Lv 6
    6 tahun yang lalu

    ga juga...mana tahu dia mmg lagi nyari duit...??hohoho

    aq lebih suka liad tertutup :)

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • Puteri
    Lv 7
    6 tahun yang lalu

    lebih suka yg terbuka apa lagi blak-blakan

    BQ >< gak bener. orang yg suka jalan nunduk itu tandanya dia lagi kebingungan

  • Anonim
    6 tahun yang lalu

    Saya suka ma org tertutup krna bs menyembunyikan rahasia pribadi dan orang dekatny apalagi org jauh EGP

    Sumber: Orang kl jalan ny menunduk itu tandany orang yg suka cari lubang
  • Anonim
    6 tahun yang lalu

    Aku suka ma org yang bisa buka tutup pintu rumah dengan benaaar .. Maklum banyak maling hehehe

  • Anonim
    6 tahun yang lalu

    engga juga , mungkin dia sedang mengintai semut yang lg pacaran shishishi

    km kan kalong pika, jadi mana bisa tidur wkwkw

  • dan
    Lv 4
    6 tahun yang lalu

    Terbuka, tapi terbuka hanya pd orang tertentu, kalo terbuka sama semua orang namanya ember.

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.