Dhiya
Lv 5
Dhiya ditanyakan dalam KesehatanPengobatan Alternatif ยท 1 tahun yang lalu

Akhir-akhir ini saat aku bangun tidur tiba-tiba sudah keluar ngiler. Apa ya akibatnya dan mungkin ada saran lain?

Aku udah 27 th dan pengangguran. Tidak ada kegiatan yang membuatku lelah karena sehari-hari aku cuma main hp, makan, tidur, ya gitu-gitu aja sih. Nggak ada hal berarti yang aku lakuin. Bisakah itu merupakan tanda-tanda akan datangnya penyakit...... Terkadang ya ada sih hal yang membuat badanku lemas itu karena aku menanggung rindu pada kekasihku, sampai ada pasukan yang datang untuk membangunkan agar aku tidak lebih diganggu musuhku tapi aku pun tetap tidak mau bahkan mereka sampai melapor dan datanglah master untuk membangunkan aku dengan beradzan, hehe berasa kebangetan sekali. Sebentar lagi bisa jadi juga pasti akan lanjut tidur lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

#MungkinEfekNggakAdaHiburan

7 Jawaban

Peringkat
  • supoyo
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Kalau dari info yg kubaca, ada 4 penyebab:

    salah satunya adalah gara-gara posisi tidur kurang tepat

    saran:

    Coba posisi tidur yg bisa menampung air liur di tenggorokan & gaya gravitasi membantu mencegah air liur keluar merembes dari mulut.

    Attachment image
  • 1 tahun yang lalu

    Makanya cari kerjaaa..

    • Dhiya
      Lv 5
      1 tahun yang laluLaporkan

      Kerjaan gue di rampas sama kaum Monster supaya gak bisa berpenghasilan dan miskin. Jadi di rumah freelance aja

  • Saya
    Lv 5
    1 tahun yang lalu

    Antara malas dan kurang beraktivitas.

  • 1 tahun yang lalu

    Mau nanya kalo tidur tangan kamu suka ditaro di pipi? Kalo iya mungkin itu penyebabnya

    • Dhiya
      Lv 5
      1 tahun yang laluLaporkan

      Enggak juga kadang tangan di depan perut, yang pasti tidurku kearah samping dan saat terlelap aku gak tau perubahan posisi tidurku seperti apa

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 tahun yang lalu

    Kerja aja, biat badan segar dan pikiran lebih senang

    Sumber: Pengalaman pribadi
  • 1 tahun yang lalu

    Pernah baca artikel tentang ngiler. Katanya kalau kita ngiler itu tandanya tidur kita pulas yang artinya kita sudah ada dalam kondisi kualitas tidur yang sangat baik.

  • 1 tahun yang lalu

    nyoli bro

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.