Anonim
Anonim ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 1 tahun yang lalu

[Survei] Apakah km selalu update stories setiap hari, entah di Instagram, WhatsApp, Facebook, atau aplikasi lainnya?

16 Jawaban

Peringkat
  • 1 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    Gak pernah, bahkan gak pernah liat stori orang, merasa gak penting karna palingan yg buat histori itu orang orang yang lagi pamer, orang orang yg suka pamer .....

  • Tole
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Ga ....

    Kalau di fb aku males

    Kecuali di grub

  • Peter
    Lv 6
    1 tahun yang lalu

    Sometimes!

  • 1 tahun yang lalu

    IYA!

    Hahahah selalu update, minimal sehari 1 kali.

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 tahun yang lalu

    Gak Pernah.

    Terlalu Lebay

  • 1 tahun yang lalu

    tidak selalu

  • 1 tahun yang lalu

    Gak pernah update kecuali di grup

  • Zeze
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Enggak,, dah berhenti lama..karena kesibukan..

  • 1 tahun yang lalu

    Dulu sih iya krna penyakit mungkin sehari gk bikin rasanya gk tenang sampek dkatain alay krna tiap wktu bkin.tp skrg hmpir jaraaang bgt krna udh mikir itu sesuatu yg gk penting buat diumbar ke org2

  • 1 tahun yang lalu

    Tidak

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.