Saya ingin mahir teknik elektronika saya bingung mau kuliah atau kursus kak? Minta pendapat ya kak?

6 Jawaban

Peringkat
  • 8 bulan yang lalu

    mkn kursus aj 1, lalu jk ssi bs kul,

    • Yuri7 bulan yang laluLaporkan

      Klo kursus bisa lgsng praktek secara detail ,fokus dan mendalam, klo kuliah, lbh bnyk ke teori tp pengetahuan jd lbh luas..tmn jg bnyk,biaya jg bnyk, hari gini susah menemukan tmpt kursus bro..

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Kursus bro. Kuliah itu lebih ke pengembangan berfikir, jadi kalau dasarnya nggak ada, mungkin bisa kesusahan kamu,,

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Sugih
    Lv 7
    11 bulan yang lalu

    Yg harus kamu ketahui : sarjana teknik (apapun jurusannya) itu bukan dididik jadi tukang tapi jadi staf ahli (nantinya). Setelah lulus umumnya blas gak bisa apa2 kecuali saat jadi mahasiswa mengembangkan diri mencari keahlian lain.

    Nah, kalau tujuanmu jadi tukang ya jangan kuliah !

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 11 bulan yang lalu

    kuliah itu banyak teori.. diploma saya kok :v ya 50% praktek 50% teori...

    saya kurang tau klo kursus, cuma bisa jelasin di kuliah memang dikit pembelajaran tentang "elektonika sehari2" tapi relasinya banyak klo ikut kuliah itu, dari bem, kenalan dosen, magang... dri situ saya yg pendiem waktu sma tau cara komunikasi.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 11 bulan yang lalu

    Kalo ada biaya kuliah aja, tapi kalo biaya cukup biaya kursus aja.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 11 bulan yang lalu

    mkn program d2 sj,

    • Masuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.