Enak mnm bir dikaroke, discotiq/ hotel?

4 Jawaban

Peringkat
  • 2 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    Saya gak pernah minum bir, dan mungkin saya juga gak tau mana tempat yg enak buat minum bir.. Kalo kamu bilang kopi/teh paling enak minum kopi/teh ya di rumah lebih murah daripada di pinggir jalan.

  • 2 tahun yang lalu

    saya belum pernah minum bir, tapi kalo saya ganti subjeknya dengan softdrink, enak minum di hotel,

    - karaoke bakal tambah haus sambil nyanyi2 cepat habis

    - diskotik juga rame banget, sambil nari2 cepet abis

    - dihotel sepi bobok, akhirnya gak cepat habis

  • supoyo
    Lv 7
    2 tahun yang lalu

    di alam impian.

  • 2 tahun yang lalu

    Enggak pernah minum bir paling soda gembira, ke diskotek juga enggak pernah paling cafe aja itupun rame-rame, pesen chocolate milk shake bareng temen-temen. Ke hotel kalo lagi ada tugas dari kantor, jarang bangedh pesen apa-apa, udah paket lengkap dari kantor 3 x makan plus 2 x snack. Paling ke luar kota juga hotel-nya, paling top 8 hari ituh.

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.