sudah pernah di rontgen? rasanya gimana sakit gak?

10 Jawaban

Peringkat
  • 1 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    Kagaklahhhh, difoto emang sakittt?

  • 1 tahun yang lalu

    Nggak. Tp rasanya aku berada di dimensi yg lain

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • david
    Lv 4
    1 tahun yang lalu

    Sama sekali tidak, karena tubuh kita hanya direkam dengan alat, tidak diapa-apakan

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    Ya enggak lah. Gak ngerasa apa-apa malah

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 tahun yang lalu

    Tidak sakit, tapi ya aneh aja rasanya disuruh ganti baju khusus disitu. Terus pas waktu aku itu petugasnya cowok masih muda pula.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 tahun yang lalu

    Blass ora lara!!!

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    Pernah, wkt itu kecelakaan motor pergelangan tgn patah. Ga kerasa apa2 sm sekali.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    Pernah, rontgen tangan waktu kecelakaan, sama sekali ga sakit

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Sugih
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Kalo di Rontgen kita tidak merasakan apa2 meskipun itu sebenarnya bagian yg di Rontgen ditembaki elektron.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • supoyo
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Belum pernah

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.