Dhiya ditanyakan dalam Politik & PemerintahanPemilihan Β· 1 tahun yang lalu

Ada nggak disini anak rantauan yang ikut pencoblosan besok?

Belom juga besok ada kabar di kampung temen ku ada yang mau kasih amplopan 300rb dan suruh coblos...!

Btw, itu harga ukuran jual hp tu, awkwkwkk, kere banget πŸ˜‚πŸ˜‚. Kalo aku tawar 2M dong!!! πŸ˜„πŸ˜„

4 Jawaban

Peringkat
  • 1 tahun yang lalu

    Saya KPPS.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Tole
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Mungkin ada

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    Ada sebagian

    • Dhiya1 tahun yang laluLaporkan

      Wow udah kepanikan ya

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • supoyo
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    salah 1 temen kantorku.

    kalo menurut e-ktp miliknya: alamatnya di kota depok (jabar).

    tapi hari ini, dirinya masih masuk kantor (jateng).

    Sumber: gak tau, mau mudik/ tidak.
    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.