promotion image of download ymail app
Promoted
User Setia ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 1 tahun yang lalu

Jika kamu menemui sosok seperti ini ketika berkendara, apa yg akan kamu lakukan?

Kalo ane langsung banting stir dan lari 100km/jam :v

Attachment image

11 Jawaban

Peringkat
  • 1 tahun yang lalu
    Jawaban Favorit

    baca doa sambil tancap gas..

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 tahun yang lalu

    Tubruk wae!!!

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    Kadang-kadang ada unsur kriminal itu, baiknya kontak 911. Kalau saya laki-laki, dan punya kemampuan bela diri macam inkai belt brown gitu, boleh kali dipiting atau apa, cuma kalau faktor crime gitu, ada komplotannya biasa sih, secara logika mending avoid aja, full body contact-nya.

    • ...Tampilkan semua komentar
    • Emidiana
      Lv 6
      1 tahun yang laluLaporkan

      Kalau jawab pertanyaan biasanya suka random aja, tergantung mood, saya liat pertanyaannya bukan siapa yang nanya. Ini udah dijawab pertanyaannya ya.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    hehehe

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • 1 tahun yang lalu

    Baca surat al QUR'AN surat yasin

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 tahun yang lalu

    Lu otaknya rusak kebanyakan nonton horror

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    enjoy, jalan aja terus. Kalau pun itu manusia yang berniat ngebegal, ane bawa pistol jadi tenang aja. Kalau macam-macam tinggal di dor.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    Gue nggak ngerti apa maunya mereka selain minta di bunuh 😑😑

    • ...Tampilkan semua komentar
    • Dhiya1 tahun yang laluLaporkan

      Karna mereka tu kadang tak tau diri, seenaknya sendiri, jadi kita harus tegasin di tambah gue orangnya tu nggak sabaran lagi

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • Tole
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    Saya biasanya muter

    Kalau aku terusin aku bakalan ngamuk

  • supoyo
    Lv 7
    1 tahun yang lalu

    musyawarah dulu sama orang yg kubonceng di belakang.

    Sumber: kalau sepakat ya dilanjut, kalo ga sepakat ya cari jalan lain.
    • User Setia
      Lv 6
      1 tahun yang laluLaporkan

      Haduh malah pake musyawarah segala,,keburu kencing di celana teman ente :v

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.