Anonim
Anonim ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 10 bulan yang lalu

[Survei] Apakah km bisa tidur di tempat umum, kayak di dalam bus atau kereta api misalnya?

19 Jawaban

Peringkat
  • 10 bulan yang lalu
    Jawaban Terbaik

    nggak bisa kalau pakai kendaraan umum.

    pernah ketiduran di kantor imigrasi, itu juga sama orang tua yang ngejagain.

    Jadi artinya, saya gak bisa sendirian tidur ditempat umum. Harus ada orang yang kenal, baru saya tenang.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa.

    sekedar istirahatkan mata saja, walau nggak bisa senyenyak/senyaman tidur di rumah.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa, ya.. kalo udah lelah banget & perjalanan jauh bisa tidur di bus atau kereta api.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa tapi takut kecolongan juga pas tidur jadi harus waspada hati juga.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • Heidy
    Lv 7
    10 bulan yang lalu

    Bisa, walau gak senyenyak di tempat tidur. Setidaknya lumayan, untuk ngecharge energi.

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa, dulu waktu gencar2nya perang aku bolak-balik seberang pulau, bisa dibilang sudah terbiasa kalo ngantuk ya tidur aja sih

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa

    Apalagi klw perjalanannya jauh dan melelahkan

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa ya, bisa tidak

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Peter
    Lv 6
    10 bulan yang lalu

    Maybe yes maybe no!

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 10 bulan yang lalu

    Bisa, di pesawat.

    • Masuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.