Putri ditanyakan dalam KesehatanKesehatan Wanita · 7 bulan yang lalu

Darah Haid Mengalir?

Kalo lagi darahnya keluar kok kayak mengalir di pantat ya, jadi ku kira ku cepirit. walau aku pakai pampers, tapi jadi kurangnyaman. jadi basah dan lengket di pantat, walau udah terserap sama pampersnya.

gimana dong mengatasinya. masa kalo berasa ngalir harus ke wc trus cebok??

5 Jawaban

Peringkat
  • 7 bulan yang lalu

    Pake pembalut size gede aja. Kalau kamu merasa itu gak wajar, coba konsultasikan sama dokter.

  • 7 bulan yang lalu

    Pamper memang bukan buat haid kan jd ya kurang sesuai. Pakai pembalut aja dan sering ganti. Hitung-hitung sambil belajar lepas pampers.

  • 7 bulan yang lalu

    Cebok aja.

  • 7 bulan yang lalu

    Iya wajar sih apalagi hari pertama Sampek hari ketiga itu deras bgt. Tapi kalo aku gak pakek softex aku malah pakek kain jadi kan kain Sampek pantat jadi darah haidnya gak Sampek kepantat. Itu menurutku tapi bagi kamu gak nyaman mungkin kamu bisa tanya ortu

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • SintaF
    Lv 4
    7 bulan yang lalu

    Kamu dr kmren ngomongin pampers mulu. Kalao gk nyaman ya ganti, kmu kyk baru pertama datang bulan aja, atau memang iya? Coba tnya org tua mu mngatasinya drpd dsni, mmrt saya tdk cocok pke pampers, gtu aja intinya

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.