Min kenapa setiap headset dicolokin di laptop gak keluar suara ,cuma mendengin aja , driver udah diupdate?

2 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    6 bulan yang lalu

    Okay.

  • 6 bulan yang lalu

    coba instal drivernya realtek.. laptop saya gitu, abis diinstal realtek baru bisa keluar suaranya

    • jalur evakuasi
      Lv 5
      6 bulan yang laluLaporkan

      coba pakai headset yg lain. kalo mendenging berarti headsetmu yg eror. klo enggak berarti hardware leptopmu yg eror, atau jack audiomu rusak

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.