Anonim
Anonim ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei Β· 1 tahun yang lalu

Apakah epic store dimasa depan mampu menggeser steam ?

Akhir2 ini banyak game yg eksklusif di epic/ setidaknya dpt jatah duluan di store mereka, dari detroit, beyond, metro, borderland sampe ada rumor red dead 2 rilis di epic juga.

Bagaimana menurut agan ? πŸ€”

Maap, ane taroh dimari krn keknya lebih kependapat bukan teknis game πŸ˜€

3 Jawaban

Peringkat
  • 1 tahun yang lalu

    Ironis, krn kemarin epic perlahan hancur dgn sendirinya, self-destruct krn game2 yg anda sebutkan perlahan menarik diri dari epic store,

    yg paling lucu steam memenangkan "pertempuran" tanpa melakukan apapun πŸ˜‚

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    steam punya pelanggannya sendiri di pasaran dan gak mungkin tergeser oleh epic store.

    memang sih epic store bagus, tapi dari steam itu sudah mudah bagi kita, karena steam wallet itu mudah dan sudah tersedia rupiah juga.

    epic store juga punya pelanggannya sendiri, tapi hanya sebatas pemain game saja.

    beda dengan steam yang tidak hanya tersedia game saja, ada banyak konten yang bisa kamu dapatkan. Dari software hingga film tersedia di Steam.

    Paling banyak dicari selain game memang software. Dari RPG Maker, software editing, utility, dan masih banyak lainnya. Software ini juga sering dapat sale juga.

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
  • 1 tahun yang lalu

    entahlah, bisa jadi bisa dibeli steam kan. perusahaan lama punya uang banyak kok. meskipun saya liat memang steam tetap gitu-gitu aja gak ada perkembangan. btw banyak diskon game lho :v

    • Commenter avatarMasuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.