Harjoni ditanyakan dalam Ilmu SosialPsikologi · 7 bulan yang lalu

Aku mmg pendiam, tp kenapa ya cewek itu diam diam ke aku apalgi berpas pasan? Memang aku suka sama dia, dia jg sudah tahu dr teman sekantor?

3 Jawaban

Peringkat
  • 7 bulan yang lalu
    Jawaban Terbaik

    lu gk pernah di taksir orang, kemudian kamu tau kalo ditaksir, ya persis kaya gitu rasanya.. merasa bahagia kan - kalo ketemu

  • Anonim
    7 bulan yang lalu

    Mungkin jadi malu

  • 7 bulan yang lalu

    Disapa aja duluan.

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.