Anonim
Anonim ditanyakan dalam KesehatanKesehatan Mental · 2 bulan yang lalu

para cewek mau gak sih bicara terbuka kalau ditanya ini?

kita kan udah sama-sama dewasa, sbg cewek apa sih yg ingin dilakukan pertama kali kalau melihat si otong?

pastinya sbg mahluk hidup yg normal pastinya punya hasrat yg terpendam, nah apa yg ingin kamu lakukan seandainya melihat siotong, apa mau melihatnya aja, apa mau mengelus-elusnya, apa gimana?

kalau gw sbg cowok jujur ya, kalau liat apem berasa pingin ngobel.

4 Jawaban

Peringkat
  • 1 bulan yang lalu

    Sebagai cewek sama kalo sudah liat si Otong pengen di tusukin ke apem tapi harus disahkan dulu ke penghulu

  • Peter
    Lv 6
    2 bulan yang lalu

    NO! Itu sangat vulgar dan keji!!!

  • 4 minggu yang lalu

    -.- ya gk semua orang mau nunjukin aibnya lah.. dan gk semua orang cuma mikir selangkangan aja lah..

  • 2 bulan yang lalu

    Tergantung keimanan seseorang kalau dia kuat menahan hasrat pasti tak akan tergoda

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.