Anonim
Anonim ditanyakan dalam Hiburan dan MusikJajak Pendapat & Survei · 1 minggu yang lalu

kalau jandanya selebritis secantik Scarlett Johansson sih ane gak bakalan nolak?

bodo amat dgn status keperawanan, toh mau yg masih perawan atau enggak fungsinya tetap sama biar siotong bisa nembak doang wkwkwk.

11 Jawaban

Peringkat
  • Anonim
    1 minggu yang lalu

    Mbok ya kamu ini ngaca, kalo ada janda macam itu lha apa iya mau sama kamu ?

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 1 minggu yang lalu

    Iyalah karena cantik

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 5 hari yang lalu

    Pastilah Krn dia zantik

    Attachment image
    Sumber: Dialah sumber rejekiku
    • Arhy5 hari yang laluLaporkan

      Siip

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 1 minggu yang lalu

    Bukan masalah status, gan, masalahnya doi mau ga ma ente?

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • Anonim
    1 minggu yang lalu

    Saya tidak tahu apa-apa, sobat, saya tahu, 15 surat

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 1 minggu yang lalu

    Otong lu kekecilan buat cwek bule gan wkwkw

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 1 minggu yang lalu

    halusinasi dipagi hari dari seorang bujangan tua

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • 1 minggu yang lalu

    Lo pernah nikah gk sih? Klo cuma mikirin tampang aja pernikahan lo bisa kandas.. lu harus tau sifat pasangan, menerima dia, dan saling menjaga untuk ke jenjang yg lebih saklar.. status perawan atau janda itu pilihan masing2 orang bisa menerima atau tidak

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Anonim
    1 minggu yang lalu

    oh berarti wanita itu objek seks ya?

    • Masuk untuk membalas jawaban
  • Tole
    Lv 7
    1 minggu yang lalu

    Ane juga gitu hanya saja 

    Ga enak kalau ada anak tiri 

    • Masuk untuk membalas jawaban
Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.